Rabu, 27 Juni 2012

Selecta oh Selecta

Waduh lamaaaaaa banget aku enggak blogger an, kangen biut deh :3 . Sibuk sama tugas tugas sekolah yang makin lama makin banyak sih, jadi lupa ama blog ku. Kalaupun buka internet paling paling cuma buka facebook ama twitter engga ngedit ngedit blog. Inilah konsekuensi nya kalo udah sekolah di SMK TELKOM, makin hari makin banyak tugas, tapi inilah yang buat keasyikan tersendiri :3 :D.
Kali ini aku pengen ngepost pengalaman ku kemarin ke SELECTA Waterpark sama temen temen sekelasku, hehe :D. Agak telat sih, soale udah hari senin, tanggal 18 Juni 2012 kemarin. Tapi ga papa lebih baik terlambat lah daripada enggak sama sekali :D.
Acara ini bukan acara resmi sekolah sih, cuma akal akalan anak anak kelasku yang pengen liburan abis ulangan kenaikan kelas. Abis mikir puyeng puyeng trus seneng seneng, assyek :D. Awalnya ada beberapa alternatif pilihan tujuan yaitu Jatimpark 1/2 sama Bromo. Tapi pas nyari nyari villa buat nginepe, ternyata udah ke boking semua. Padahal itu ae masih belum liburan. Trus juga pikir pikir biayanya, kalo ke Jatimpark tiket masuknya aja udah sekitar Rp 70.000, belum lagi uang buat nyarter angkot sama uang saku. Minimal uang 200.000 udah mesti ada di saku. Kalo ke Bromo, udah pasti harus nginep, n itu mesti mahal soale deket tempat wisata. Akhirnya jadilah ke Selecta yang pada awalnya ga ada pikiran n niatan kesana :D.
Ini foto foto pas mau berangkat :3




 aku yang pake kaos kuning itu tuuuch :3
trus Ini foto foto pas dah sampe disana :3






















Haha unyu unyu ya fotonya :3. Ini adalah salah satu moment paling berharga yang aku dapat di Gextone alias XTkj1. Harapanku moga moga di kelas 2 ntar, Gextone engga dipecah pecah n tetep jadi keluarga deh . I Love Gextone :3
















2 komentar: