Rabu, 04 Juli 2012

Header ku :)

Bingung banget pake header gimana, ??. Ceritanya gini nih 
Awal awalnya blok ke terbentuk, aku pake background kupu kupu yang lepas dari sangkarnya trus pake header gambar tangan yang megang pasir warna. Dulu udah cocok kalo menurutku. Trus setelah pengambilang keputusan untuk ngubah nama address nya (#haha, kayak apa ae :D) aku nyoba buat ganti background sama headernya.Pengenku sih pake header yang ada unsur bintang bintang nya gitu.Tapi setelah aku nyoba berulang ulang, header sama latar belakangnya ga nyambung nyambung, norak juga jadinya.
Percobaan pertama aku pengen latar belakang yang item trus pake header bintang yang backgroundnya item juga. Aku udah nyari nyari gambar bintang yang cocok, tapi ga nemu nemu, galau wes aku jadinya :(. Trus percobaan kedua aku pake background coklat, yang hampir mirip sama kayu trus aku kasih header bintang yang backgroundnya warnanya sama kayak background utama, tapi ternyata hasilnya ga bagus, ga nyambung gitu lah. Trus percobaan yang ketiga aku pake tema kertas yang dicorat coret, yang hampir mirip sama address blogku, coretanbinangkecil. Lalu aku pake background kertas, trus headernya aku kasih gambar coretan pensil warna yang bentuke bintang, tapi ternyata norak juga. Trus ide percobaan keempat ini muncul pas aku lagi download font. Ada font lucu yang bentuknya kayak coret coret an bulpen. Trus ada ide deh buat pakek header namaku sendiri. Cuma ngedit di photoshop dikit, jadilah headerku kayak yang sekarang ini. Trus bawah e aku kasih address blogku biar visitor bisa segera tahu alamat blogku, hehe. Background ku sengaja akau buat putih polosan biar terkesan klasik gitu, hehe :D. Ya terkesan biasa aja, tapi kayak e lebih mending lah daripada sebelum sebelum e. Jadi akhirnya aku pake ini deh, yang padahal sebelum sebelum e ga ada rencana buat (n)design kayak gini, hehehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar