Jumat, 06 Juli 2012

Tips Bagi yang Kepengen Move on

Sebenarnya ga ada niatan untuk posting soal ini. Aku sendiri sebenarnya ga pernah ada niatan sama sekali untuk move on dari orang yang sekarang ini lagi bersemayam dalam hati dan pikiranku. 
Artikel ini aku spesial kan buat sahabatku yang sekarang ini mesti dan harus move on. Semungutd ya kawan :D. Bukan hanya dia kok cowo di dunia ini. Aku yakin kamu bisa dapat yang lebih daripada dia. Inilah beberapa cara untuk move on :

1.  Perbanyak teman cowok bagi cewek dan perbanyak temen cewek bagi cowok
Tujuannya adalah ketika kita bertemu sama orang yang kita sayang dengan pasangannya,, kita gak terlalu sakit hati melihat orang yang kita sayang jalan bersama orang lain atau pasangannya setidaknya ada yang menghibur kita guyz huahahaha….
2.  Jangan sering lihat Foto dan account jejaring sosialnya yaaa…
Tujuannya sih,, supaya kita gak terlalu mikirin sama doi cuy,,, yaa kan kita dalam tahap move on,
Kalo kita liat Foto atau jejaring sosialnya malah teringat kembali dan mulai GALAU huahahaha

3.  Refreshing atau liburan ke tempat yang membuat hati tenang

Tujuannya sih supaya pikiran kotor kita jadi segar kembali,, secara tidak sadar apa tidak, karena memikirkan hal yang kecil itu menjadi stress *Rambut ubanan cuy* huahahaha,, walaupun bukan stress seperti orang gila sih. Contohnya seperti ke arena Rekreasi hiburan dan ketempat kuburan *huahaha canda guyz*…

 4.  Jangan mendengarkan lagu yang membuat hati kita GALAU

Secara tidak langsung musik atau sebuah lagu itu bias mengubah moody seseorang, jadi jangan sesekali mendengarkan lagu yang sama dengan penderitaan kita apabila kita tidak kuat mendengarkannya guyz hahahahaaa…

 5.  Jangan mengingat apa saja yang telah kita lakukan bersamanya
Ya pasti kalian juga tau ya guyz, tujuannya apa. Walaupun kalian sedang jalan dengan teman kalian, saat kebetulan sekali, tempat yang kamu tuju itu sama seperti saat saat kamu jalan bersama doi,, huahahaha
Secara tidak langsung kita mengingat lagi,, caranya agar kita lupa adalah have fun saja, dalam konteks ini kita kan sedang hangout sama teman kita,, yaa di bawa have fun aja guyz
Pasti biasa *kaya slogan iklan* huahahaaa
 6.  Buat orang yang kita sayang atau mantan kita itu benci sama kita
Cara ini memang terlalu beresiko tinggi,, seperti rokok dapat merusak perkembangan janin, bedanya dengan rokok adalah cara ini merusak hubungan kita dengan doi atau mantan kita guyz..
Caranya yaitu dengan membuat orang yang kita suka benci dengan kita,, contohnya sih banyak,, salah satunya seperti ini, ketika orang yang kita sayang bertanya sama kita, eh malah kita diemin aja huahaha,, paling merasa bete dan sebel sih,,
Kalo tidak kita jutekin dah huahahaa..
Cara ini lumayan ampuh, tapi beresiko tinggi karena secara tidak langsung kita membuat doi benci, bertujuan agar doi benci sama kita, dan tujuannya agar kita tidak terlalu sayang dan suka sama doi dengan beranggapan kalo doi benci sama kita, rasa cinta pun akan hilang sama doi. *cara ini sangat berbahaya,, hanya untuk orang terlatih dan bermental kaya Agung Hercules untuk melakukan ini* huahahahaha.
 7.  Cara yang terakhir adalah dengan berdoa sepenuh hati kepada Tuhan
Mungkin cara ini adalah cara yang mudah , simple dan mujarab *obat kale mujarab*
Kenapa cara ini mudah , simple dan mujarab karena secara tidak langsung ini adalah cobaan buat kita,, di fikir-fikir sih cobaan cinta itu adalah berat dan hampa,,
Kenapa berat,, karena kita selalu memikirnya kan nya secara terus-menerus, dan antara sadar dan tidak hampir 97% ABG di Indonesia merasakan ini hehehee dan yang lebih GILA lagi, ada yang sampai BUNUH DIRI alias HARAKIRI kata bahasa gaul di Jepang sih huahahaha
*amit-amit jangan sampe yaa guyz..
Nah, menurut saya sih cara ini yang paling menarik dan simple,, walaupun jujur sebagai cowok juga suka menangis gara-gara cinta huahahaha *lembek banget yah* tapi gak setiap hari loh guyz,, Cuma baru 2 kali sedih gara-gara begitu..
Cara ampuh ini adalah berdoa kepada Tuhan,, berdoalah kepadaNya agar kita selalu kuat menghadapi masalah ini,, kita tahu bahwa masih banyak masalah yang lebih berat daripada ini,, contohnya masalah keluarga dan lain-lain,,
Lanjut lagi yaa,, disini kita berdoa dengan sepenuh hati,, nangis jika perlu, toh gak ada yang lihat ini terkecuali Tuhan dan malaikatnya.. heheheee
Nah berdo’a lah dan serahkan semua semuanya pada yang Maha Kuasa,, disitu kalian akan merasa tenang seperti scan anti virus,,
Berdoa juga kepadaNya,, apabila dia jodoh kita,, dekatkan lah dia dan kumpulkan bersama dalam ikatan pernikahan *wiihh… bahasanya gak kuat guyz huahahaha*
Dan apabila dia bukan jodh kita,, tolong jauhkan dan berikan dia pasangan yang baik buatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar