Senin, 23 Desember 2013

Hello Belang, Hello Loreng :3

Teman baru ?? iya teman baru, unyu unyu lhoh :3
Tepatnya sih peliharaan baru, yeye :3 . Namanya hewan campbell (baca: cambel). Saudaranya hamster gitu, cuma lebih kecil an kalo menurutku.
Warnanya abu abu campur putih campur coklat campur hitam campur aduk deh, wkwk. Emm, bingung sih mau namain apa, alhasil tak sesuai deh sama warna nya, jadi namanya BELANG dan LORENG :3 . 
Awalnya pas tak bawa ke rumah, ibukku ngira aku bawa tikus, o meen -,- , ya emang sih tapi agak mirip tikus juga, wkwk. tapi serius deh ini bukan tikus .-.
Ya buat temen liburan di rumah deh, temen nggalo, huehehe. Makasih ya tanteee cambelnya :3


Itu tuh si Loreng sama si Belang, yang Belang lebih besar sama garis item di badan nya lebih panjang, yang loreng lebih kecil. Kalo ditanya betina apa jantan aku gak tau soale gak keliatan kelamin e :v . 
Belang , Loreng say hello :3

Minggu, 22 Desember 2013

Selamat hari Ibu :)

Teruntuk Ibuku tersayang 
Selamat hari ibuu. Terima kasih ibu telah melahirkan aku ke dunia, telah merawatku, telah membesarku, telah menjadikanku seorang anakmu, memberiku cinta yang begitu besar. Sungguh anugerah terbesar telah terlahir dari rahim mu. Terima kasih ibu, engkau adalah malaikat duniaku yang selalu memberiku keajaiban yang begitu indah. Aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu :')


Kamis, 28 November 2013

Selamaaaaattttt !!!!

Ada yang ulang tahun, yeyeye *ini udah tanggal berapa (?)*
Ya harusnya sih tanggal 25 November kemarin, tapi tapi tapi.... (?) telat posting, faktor limit nya peralatan juga sih (baca: kamera, dlll) jadinya kepending pending trus, wkwk. 
Okeh dilihat yuuk stop motion nya anak TK. Amboradol, aneh, rada geje, hahaha. Amatiran sekali bung. :D . Taraa, happy watching !!!.

Bara bara bara bere bere bere *ajeb ajeb*


Minggu, 24 November 2013

Polepel Alone

Pengen posting nih, tapi posting apaan T.T
Ini gara gara kesepian akut, nganggur *sebenernya banyak yang harus dikerjain tapi lagi males -_-* , bosen, bete, suntuk, kalap yang semakin menjadi jadi, rasanya pengen nyemplung jurang ajah. Emang yang biasa nemenin kemana ?? || gak tau lagi kalap juga kayaknya *eeh salah ya. Udah gitu temen sekosan juga lagi mudik pula, rasanya kayak lagi hidup di hutan belantara yang gelap, sepi, dan cuma ada suara jangkrik , krik, krik, krik. Hape dari kemaren sabtu sampe malem minggu, aku ulangin MALEM MINGGU, aku liatin, aku puter puter, aku pencet pencet, aku injek injek tetep ae gak bunyi.
Ada sih sms isinya "Ma aku lagi di kantor polisi, isiin pulsa aku dong, bla bla bla bla" , emang dikira aku mak nya situ apeh ?, rasanya pengen bales "ya nak ntar mama suruh polisinya buat hukum gantung kamu aja ya, biar pulsanya gak gampang abis" . Ada juga yang setia ngirimin sms yaitu yayang telkomsel yang gak pernah lupa ngingetin bonus di kala sedih maupun senang, adduh perhatian banget makasih ya, mumumu </3.

Trus dari kemarin ngapain aja ?? mulai dari twiter, pacebuk, blog, tambler, dan segala macem sosmed tak bukain semua. Nonton film, ngegame, baca novel, clabingan ajeb ajeb sendirian .Sampek sampek 2 novel katam noh. Yang ngakak ngakak sendiri gak jelas, ajeb ajeb an gak karuan lah, mungkin mbak kos sebelah ngiranya "nih anak masih waras gak ya, otak nya belum geser 1 derajad dari tempatnya kan ya ".

Kamis, 21 November 2013

Senin, 18 November 2013

Maafkan Lilin Kecil

Maafkan lilin kecil ini
Maafkan lilin kecil ini yang telah membuat kecewa
Yang tak memberikan sinar cukup terang
Dan cahaya yang membuatmu menyala

Maafkan lilin kecil ini
Yang tak bisa menghangatkan yang seharusnya
Yang tak mampu menegakkan yang terjaga
Yang menghapuskan hitam
Meneduhkan terang
Yang sanggup menjaga kata
Dan menyunggingkan senyum lebih nyata

Sekalipun kau mulai merasa lelah, merasa bosan
pada cahaya yang tak kunjung merona

Tentang Angin

Hallo angin
tidakkah kau dingin
Setelah hujan yang membuat kau merintih
Dan malam yang membuat kau tertatih

Hallo angin
Masihkah engkau berlari
Pada celah kecil ranting
Yang membuat kau tersesat

Sabtu, 16 November 2013

Apa ??

Apa yang aku lakukan ketika malam minggu ini ? || Bersandar dan melihat laptop
Apa yang aku lakukan ketika merasa kesepian ? || Membuka sosmed dan chattingan
Apa yang aku lakukan ketika aku merasa sunyi ? || Memutar musik dan menyanyi
Apa yang aku lakukan jika aku mulai merasa bosan ? || Menulis ??

Sabtu, 09 November 2013

Selamat Ulang Tahun ke-18 :)


Selamaat ulang tahuun ke-18 vitaaa, *duh telaat posting*. Haha, iya harusnya tepat tanggal 4 November 2013 kemarin, aku genap berusia 18th, horeeey tambah tua  . Terima kasih ibu, kakak, adek meva, mbak mbak, mas mas, tunangan, dan ceman ceman semua yang udah ngucapin, udah ngasih doa. Aku cintah kalian semuaaa :* . Big thanks juga buat teman se-psg, Mindha udah ngasih kado yang super unyu :**


Sabtu, 02 November 2013

Hello, Welcome in Jogja ♥~(‘▽^人) (day 3)

Hello, kepending lama nih, hehe. Baru sempet nerusin ngeblog sih. Padahal rencananya abis kemarin langsung tak posting semua, (;¬_¬) . Maaf ya maaf, yaudah baca lagi aja nyoook, happy reading

Ini hari ketigaaa, ciye ciyee :D . Berawal dari pagi hari yang cerah. O ya kan kemarin aku kedatangan tamu nih ceritanya, hehe. Hari ini sih rencananya mereka mau nyari sewaan sepeda motor gitu jadi nunggu mas x buat jemput dulu. Aku bingung sih mau gimana lanjute, kasian juga orang yang baru dateng dari tangerang itu mesti nunggu lama, alhasil aku jadi terpaksa ninggal mbak mbak itu sendirian deh di kos :( maaf ya mbak mbak yang baik.

Abis itu aku dijemput di kos, waktu itu sih padahal aku udah rapi serapi rapinya. Eh pas aku udah liat, dia masih kayak anak anak yang mau berangkat mbolang gitu, hadaaah. Dan akhirnya gak jadi keluar siang itu tapi malah beli lotek. lotek apaan ?? apa hayooo ?? apa an, haha. Lotek itu semacam rujak *kalo di daerahku* tapi bumbunya lebih variatif, ada air asam nya juga, rasanya manis manis enak, maklum kalo di jogja ini makanan nya emang serba manis manis gitu.

Minggu, 20 Oktober 2013

Hello, Welcome in Jogja ♥~(‘▽^人) (day 2)

hihihi, halllooo, yang mau kepo yang mau kepo, lanjutin gih bacanya (^▽^)人(^▽^)人(^▽^)ノ

nerusin yang kemarin nih, yang lagi ke maen di Djogja istimewa. Hari kedua dimulai dari minggu pagi yang cerah. Kalo kemaren nya enak karena ada sepeda motor gratis dari mbak kosku, tapi gak berlaku buat hari ini. Mbak kosku ternyata juga kedatangan sang kekasih dari jauh, alhasil sepedanya dipake deh (T.T). gagal lagi deh kencan hari ini, hiks.

Dimulai pukul 09.28.24, dia njemput ke kosku #tsaah. Trus karena belum pada makan ya beli dulu dweh, lumayan nasi campur tapi kok rasanya agak ajur ya #eeh. Nggak tau kenapa noh perutku juga gak bisa diajak kompromi, sakit maag ku kambuh, arrgh. miris menn, sakiit (ー△ー;). Ini gara gara kemarin telat makan siih, pfft banget .

Rabu, 16 Oktober 2013

Hello, Welcome in Jogja ♥~(‘▽^人) (day 1)

ciyee ada yang lagi seneng ?? | ada  (人´∀`*)
sapa sapa ?? | tebak donk (⌒▽⌒)
seneng kenapa ?? | kepo (●´艸`)

wkwkwk. halooo haloo, jumpa lagiii, pengen bagi bagi cerita nih , dengerin y, cekidoot ( ̄▽ ̄)ノ
kemarin, hari sabtu, tanggal 12 Oktober 2013, ada yang lagi maen ke jogja. sapa ya ?? sapa hayoo, orang deh pokok, orang mayak :p , gak perlu tak sebutin namanya deh, gak penting, wkwk.
dari tangerang ke jogja, nekat naik kereta, tapi gak tau mau turun stasiun mana. disuruh tanya petugas, jawabnya males gak ada petugas yang lewat, malah nanya ke penumpang lain, alhasil salah informasi. untung aja aku njemputnya di stasiun tugu, coba kalo aku njemputnya di stasiun lempuyangan, yo bejomu ae.

awal awal aku njemput dari kos, bingung mau naik apa buat ke stasiun. daerah taman siswa ini langka banget sih angkutan nya. halte nya aja nganggur, bis gak ada yang lewat, ojek, ehem gak ono, salah gitu udah jam setengah 3 kurang dikit, mustahil juga kalo naik becak, gak cukup pasti apalagi buat jalan kaki ke halte daerah sultan agung. dan pada akhirnya aku cuma bisa jalan tanpa arah tujuan. berharap ada malaikat yang bawa aku terbang ke stasiun, hiks ngenes (o_ _)o. akhirnya pas di depan jalan raya ada seorang kakek kakek tua, ya radak mbois gitu, pakek kacamata item gede gitu, wkwk, tapi ramah gilak, yang pasti mungkin ini malaikat kesorean ku buat ke stasiun. trus ditanyai "mbak mau kemana ?? | mau ke stasiun pak , tapi bingung mau naik apaan, biasanya naik apa ya kalo kesana ?? | waduh mbak coba kalo ada sepeda motor pasti tak anter mbak *kratak, sadar diri pak, eeh* , naik taxi ae mbak, cepet, ntar tak tawarin sekalian". nah langsung deh muka muka polos rada bego gue muncul . "oh gak pa pa ya pak ?? iya pak kalo gak ngrepotin boleh kok (¬‿¬)" kebetulan juga aku gak pernah naik taxi sih, wkwk. untung ae abis itu ada taxi yang lewat , horee (^v^).

Rabu, 18 September 2013

Jogja Melepas Cerita

Hallo hallo selamat pagi pemirsa, selamat pagi Jogja, selamat pagi ibu, kakak dan adikku di Kediri, selamat pagi ayah yang di surga, selamat pagi buat kawan kawan tercinta ku, selamat pagi buat seseorang disana. Lhoh kok selamat pagi ?? ya anggap aja situasinya sama kayak pas aku lagi nulis postingan ini (*^-゚)v

Ketagihan posting niih. Tinggal 1 minggu lagi waktu tersisa buat bernganggur ngaggur ria #horeee, soalnya minggu depan sudah ada job yang telah lama menanti kami </3. Makanya mumpung masih begini sekalian aja sedikit aku penuhi nih blog biar gak garing ketiup angin  ヾ(´^ω^)ノ

Kalo aku pribadi lebih suka nulis kayak gini daripada harus cerita langsung sama orang. Kalo nulis gini kan bebas mau berekspresi kayak gimana. oke deh langsung dengerin ceritaku lagi yuuuk :D

Ini cerita pas kemarin minggu tanggal 15 September 2013. Pas itu jogja pagi sangat cerah seperti biasanya, gak mendung *kapan jogja mendung .-. * . Buka jendela kamar (kos) trus langsung bersih bersih. Pas abis selesai tiba tiba mindha ngomong kalo anak anak dari imajiku ngajak ketemu nglepas rindu sama jalan jalan di sekitar Jogja. Awalnya sih bingung mau kemana, ada yg rencana ke Taman Pintar, nonton, Taman Pelangi wes macem macem *akibat kebanyaken gugling .-. *. kalo aku sih ngidam banget sama taman pelangi soale pas kemarin aku search di google keren banget, lampion lampion gitu, semacam BNS di Malang. Tapi ternyata rencana hanyalah rencana gak ada yang keturutan, pfft ( -_-) . Dan pada akhirnya Taman Pintar yang dituju.

Manusia dan Jalan Abu-Abunya



­­­
Dia…
Dia manusia…
Manusia yang selalu melihat ke depan
Manusia yang hanya melihat jalan lurus di depan nya
Hanya melihat apa yang ada di hadapan nya

Kadang  ia melewati sebuah persimpangan
Persimpangan yang mungkin asing baginya
Persimpangan yang bahkan ia tak tahu arah mana yang paling benar
Sempat ia menengok…
Tapi hanya menengok...
Ia tetap lurus pada jalan di depan nya

Sesekali ia mendengar seseorang memanggilnya
Suara seseorang  yang entah dari arah mana berasal
Suara yang mungkin dia kenal
Memanggil dan trus memanggil
Tapi ia tetap berjalan
Hanya sedetik ia memelankan langkah kakinya
Dan tak mencoba untuk menoleh ke samping atau ke belakang

Beribu persimpangan akhirnya telah ia lewati
Semakin jauh, ya semakin jauh
Semakin menemukan cahaya
Ia semakin berlari dan mempercepat langkahnya
Berharap cahaya surya ada di depan sana
Kini suara seseorang yang tadi memanggil semakin memudar,
memudar  hingga perlahan hilang

Firasat - Marcell

Kemarin kulihat awan membentuk wajahmu
Desah angin meniupkan namamu
Tubuhku terpaku
Semalam bulan sabit melengkungkan senyummu
Tabur bintang serupa kilau auramu
Aku pun sadari, ku segera berlari

Cepat pulang
Cepat kembali, jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk cepat pulang
Fepat kembali, jangan pergi lagi

Alirnya bagai sungai yang mendamba samudera
Ku tahu pasti kemanakan ku bermuara
Semoga ada waktu, sayangku
Ku percaya alam pun berbahasa
Ada makna di balik semua pertanda
Firasat ini rasa rindukah atau kah tanda bahaya
Aku tak peduli, ku terus berlari

Dan lihatlah sayang
Hujan terus membasahi
Seolah turun air mata

Selasa, 17 September 2013

TNI Alun Alun, Cangar in Action part 2

hallo, ciyee yang pengen tau lanjutan e, oke deeh happy reading lagii ━o(●´∀`)o━

Karena kemarin ceritanya pulang jam 1 an, ngerasanya masih kuraang, masih belum puaaass. dan alhasil dilanjutin besok harinya (19/06/2013). Awalnya sih bingung mau kemana, nyari yang murah tapi juga seru #nahlhoh, kalo ke jp, bns, batu secret zoo bayalnya mahal, gak ada uang, maklum tanggal tua anak anak kos *perasaan gak tanggal tua, tapi uang menipis .-. * . Alhasil ada yang usul buat ke CANGAR. Cangar ? Apaan tuh kok namanya aneh gitu ?? eits jangan salah dulu sekalipun namanya aneh tapi tempat e kece badai loh. Jadi pas kan TNI yang sangar pergi ke Cangar

Waktu itu janjian nya jam 7 harus udah kumpul di kosnya fifi. gaktau fifi ? yaudah dengerin aja pokok :v . Abis itu pas udah pada kumpul tiba tiba kepikiran sama pak larso. hari ini kan udah rencana mau tanya gara gara kemarin orang e lagi pergi. Untung ae Rafi pas itu bawa seragam, jadi Rafi sama Fifi berangkat ke sekolah buat ngonfirmasi. dan alhasiiiiil ternyata pak L udah ngasih nilainya ke kurikulum dan tinggal nunggu konfirmasi dari kurikulum selanjutnya. Oh meeen, (*_*)

Mboh kah, sekalipun pengumuman nya seperti itu tak menggagalkan misi kami *dikira mau perang*. Abis udah kumpul lagi semuanya, jam 9 an kami berangkat. Pemandangan nya pas di sana keren bangeeeetttttt, gila abis lah pokok. banyak sayur sayur an, pohon pohon buah dan buanyak lah, mbois pool pokok, gak bisa diungkapkan dengan kata kata biasa. Back to nature banget. Pohon apel, sayur kobis, brokoli, dan seterusnya. tinggal metik tok bawa pulang :v . Udaranya juga sejuk biuuuutssss, lengkap lah suasana pegunungan. Lek gini ini bener deh, demi neptunus aku betah banget, daripada di mal mal gak jelas, malah ngabisin duwit e ortu . Ini ini yang sumpah demi Allah keren pool, nggaduk, mentook.

TNI, Alun Alun, Cangar in Action part 1

Posting lagi posting lagi, hahaha.
Maklum masa pkl yang belum dapet tugas, nunggu anak pkl lain selesai dulu. Alhasil jadilah Vita yang agak kuker, di tengah anak anak lain yang udah pada mulai sibuk #ngenes (*_ _).

Karena anak anak udah pada sibuk, jadi gak enak juga kalo tiba tiba ngganggu, ngechat i, nge video call i gak jelas (_ _|||). Sebenernya ada mindha juga sama miqdad juga seh yang satu perusahaan sama aku, tapi mereka pada sibuk sendiri, yang satu sibuk nggambar, yang satu sibuk ndota, trus gue sibuk apa ?? m(_ _)m. Kalo buat ngeliat tulisan warna warni itu (baca:ngoding) udah bosen, sosmed, bosen juga. Ini juga anak bertiga depan gue kapan ngilangnye cobak, ahh. Yah cuma bisa sabar deh, ada rencana lain yang lebih bagus di tangan Tuhan, </3 . Dan pada akhirnya daripada fa fa gak jelas ya mending ngoding blog aja biar gak jadi sarang tikus. Eh ngoding ?, gak papa deh ya biar keliatan emang lagi pkl, (●´艸`) 

Pas tadi liat liat foto memoriam di laptop, tiba tiba ae jadi kepengen crita soal ke Cangar dulu bareng bareng sama TNI. Lhoh kok bareng TNI, mau perang ?? Eits, ini bukan TNI yang biasa angkat angkat senjata itu lho. Ini TNI nama julukan buat kelas XI gue dulu yang super sangar. oke deh cukup basa basinya, happy reading( ^_^)

Senin, 16 September 2013

Puisi Geje ( ̄ω ̄;)

Hallo hallo, berjumpa lagi dengan saya, admin yang udah lama tak menampakkan batang hidung saya, wkwk ~
untuk F yang udah baca habis habis an blog ku, blogku udah tak ganti address, udah tak hidden semua postingan postingan galauku. gak bakal bisa mok liat lagi, hahaha, KAPOK :p , mayak seh -,-

 Kali ini aku pengen nulis nulis aja sekalian pengen update. O ya rencananya aku pengen nerbitin lagi blog baru yang isinya khusus buat pelajaran pelajaran yang udah pernah tak dapetin selama di moklet ini. jadi gak kayak blog ini yang isinya amboradol (*- -) . Gak pa pa lah korban pertama, wkwk. Doain ya semoga terbit sesuai rencana o(≧▽≦)o

Udah deh basa basinya yang di atas, langsung ke inti aje.
Ini kali aku lagi dapet tugas prakerin bahasa Indonesia dari ibu guru A. yang dahulu kala waktu pembekalah prakerin dan tugas cuma dikasih 5 soal eh sekarang malah muolor jadi 10 soal. Yo opo to pak bu ? gak konsisten ah #eeeh

Minggu, 09 Juni 2013

For the 1st

Tak terasa 1 tahun sudah sejak saat pertama aku melihatmu. Bukan yang pertama melihatmu tapi untuk yang pertama memperhatikan.
Dulu aku tak tau kamu, tak kenal kamu, tak cukup peduli dengan semuanya.
Lalu saat itu, tepat saat ujian seperti saat ini, dimana aku masih menjadi junior mu saat itu, dan kamu menjadi seniorku kamu memberiku sepercik perhatian.
Menolehkan sebuah bisikkan yang menarikku untuk mendengarmu, mengingatmu, dan untuk terus mengasihimu hingga ternyata kau mampu merubahku.
Dan kini semua posisi telah berganti, aku telah menjadi senior dan engkau super senior.
Kita semakin dekat semakin akrab, semakin mengenal satu sama lain tak seperti dulu yang selalu terhalangi oleh dinding.
Menjalani senang, sedih, canda, tawa bersama sama. Menyelesaikan satu per satu masalah yang datang bersama sama.
Tapi lagi lagi kita akan kembali terpisah oleh dinding. Jika dulu, dinding kelas lah yang memisahkan kita kini sepertinya dinding jarak ini yang akan segera memisahkan kita. Bukan memisahkan hanya menguji bagaimana sebuah kesetiaan.
Tapi disini engkau telah mengajarkan padaku banyak tentang apa itu kesetiaan. Tak goyah, tak bimbang, dan selalu yakin.

Terima kasih pengajar kesetiaanku <3

GexTone , TNI in memories

Hallo hallo jumpa lagi dengan vita fm ヾ(´^ω^)ノ.
 Aissh dikira siaran radio -_-
Pengen posting lagi nih, soal apa ya ??? Soal kelasku yang aneh aja deh. Nah lho ?? Kok aneh ?? Yaudah terusin gih bacanya ヾ( ゚∀゚)ノ゙
Udah pada tau kan aku ini alumni GexTone alias 1 Tkj 1. Tapi itu dulu, sekarang udah berevolusi di kelas 2. Yang sekarang namanya jadi TNI  O(≧∇≦)O. TNI itu singkatannya Technical Networking Siji alias 2T1. Sama sama Tkj 1 sih tapi penghuninya berubah. Ramenya sih sama, hebohnya sih sama, kecenya sih hampir sama juga, tapi anehnya tambah luar biasa. Kok bisa aneh ?? Gini nih

Kalo dulu ya pas kelas 1 itu ibarat masih takut takut nya gitu sama senior, masih polos polosnya, masih culun culunnya. Jadi ya belum terlihat mencolok banget karakteristik tiap anak e. Kalo sekarang kelas 2 ini, ibarat wes di tengah angin, udah gak takut takutnya sama senior, wes mulai berontak berontak e, wes mulai nakal nakalnya, kalo bisa dibilang udah bisa sempurna lah beradaptasi jadi udah bisa terlihat gimana karakteristik tiap anak.
Dan di kelas 2 ini lah, ciri khas penduduk e keliatan semua . Ciri khas ??? haha iya, ada yang suka tidur, ada yang gamers sejati, ada yang animers, ada yang speaker, ada yang alay, yang lemah lembek, wes macem macem lah. Kayak nano nano banget gitu ~( ̄、 ̄;)~.

Oiya lihat deh foto kelas ku ini :




Ini jaman jaman nya pas kelas 1, masih culun culun nya gitu (; ̄∀ ̄)ノ . masih puolos polos poooll, kalo sama gextone ini jadi keinget pas di Selecta , hehehe 


Kalo yang di bawah bawah ini udah versi TNI semua #eaa suit suit w´3`)w

Senin, 29 April 2013

Hina Day's Out...

Hallo posting lagi . Gak galau galau lagi. Gak cengeng cengeng lagi, haha. Kali ini aku mau posting pengalaman hina ku kemaren. Hina ? hina gimana ?? Pengen tau langsung banca aja :3 Happy reading ....

Hari minggu kemarin itu aku bangun tidur #yaiyalah pasti. Waktu itu aku abis lemburan gitu ngerjain pewe, tidur jam setengah duaan sama sekalian main monopolian sama anak anak. Pas bangun bangun udah jam 6 lebih. Astagfirullah belum sholat, trus langsung loncat ambil air wudhu sama sikat gigi. Yah telat sih tapi daripada enggak :3.

Abis itu niatnya mau ngerjain pewe lagi. Nyalain laptop buka aimp, buka phpdesigner, buka dreamweaver, sama browser, udah kayak biasanya lah pokok. Trus abis itu denger charisma mau keluar goes an gitu jadi kepikiran buat jalan jalan pagi juga. Mumpung belum panas masih enak enaknya buat ngehirup udara pagi yang sueger itu. Langsung aja tak sms anak anak. Tapi cuma sedikit banget yang bales, hiks hiks ngenes (ToT). Yaudah jadi akhirnya cuma bertiga aja yang berangkat. Cuma aku, yeane, sama dena.

Selasa, 23 April 2013

Langit..

Aku tak tau sejak kapan aku mulai menyukainya. Aku juga tak mengerti kenapa aku bisa menyukai hal yang mungkin dulu hanya biasa biasa bagiku. Kecil dan simple . Memandang langit. Yah itu hobi baruku. Memang hanya sebatas langit. Tapi entah kenapa telah bisa membuat aku merasa tenang dan damai. Cukup membuat pikiran dan hatiku merasa seperti telah direcharge setelah benar benar jenuh dan bosan menjalani kehidupanku yang sekarang ini. Disaat aku punya banyak masalah yang entah aku tak tau harus bercerita kepada siapa. Disaat aku bener bener pengen nangis tapi gak tau harus ngapain. Disaat itulah mereka seolah menguatkanku.

Biru dan putih, melayang pelan mengikuti kemana angin akan membawanya. Tetap melaju kuat meskipun mungkin akan banyak halangan di depan. 
Terkadang akan meneteskan air saat mereka benar benar tak kuat menahan beban yang ada di dirinya. Tapi... mereka tidak mau terus terusan jatuh begitu saja. Mereka akan tetap bangkit dan mengisi dirinya kembali dengan sesuatu yang baru seiring angin akan terus membawanya berjalan.
Di suatu waktu mereka juga akan menampakkan warni warni baru meskipun mereka harus menangis sebelumnya. Itulah pelangi mereka, akan selalu tegar, mereka akan selalu berusaha untuk selalu tampak ceria dan seolah olah tampak tak terjadi apa apa.

Minggu, 24 Maret 2013

Hanya Sebatas 'AKU'

Kamu tau siapa aku ??? aku ini hanya seorang gadis kecil yang telah beranjak dewasa. Mulai mengerti kehidupan yang sebenarnya, dan merasakan manis asam yang ada di dalamnya. Mencoba mencari apa arti dan jati diri yang sebenarnya serta menggali apa itu tujuan hidup. Serta sebuah perasaan indah yang orang biasa katakan itu 'Cinta'.

Dulu, tepatnya 17 tahun lalu, aku hanya sebuah anak kecil. Hanya bisa menangis dan menangis. Lemah dan benar benar tak berdaya. Menggantungkan semua pada orang lain. Benar benar menompangkan hidup ini kepada orang lain. Tapi, kemudian, bibir ini mulai bisa mengucapkan kata pertama yang mungkin begitu dalam maknanya, 'Ibu' , 'Ayah', 'Kakak' dan kemudian 'Teman'. Serta perlahan mulai bisa melakukan sesuatu kecil sedikit demi sedikit.

Masih terlintas jelas di benakku, bagaimana mereka, orang orang . Memperlakukan seorang yang tak berdaya ini layaknya seorang Raja. Memberi kasih sayang yang hangat dan lembut. Menguatkan tubuh yang rapuh ini menjadi sosok yang benar benar kuat dan tegar. Mengajarkan arti hidup, menjadikan sosok yang layak nya sebuah benteng kuat yang akan selalu kuat menahan masalah. Layaknya memberi coretan petama pada sebuah kertas putih yang awalnya kosong dan rapuh.

Tapi, inilah hidup, akan selalu berjalan seiring takdir dari penciptanya. Rasa pahit suatu saat pasti akan terasa walaupun pada sebuah coklat yang awalnya benar benar manis. Satu per satu orang yang benar benar dan sangat kita cintai pasti akan meninggalkan kita, meskipun kita tidak tau kapan waktunya.

Sabtu, 23 Maret 2013

Tidur Sekamar ????

eits jangan berpikiran nething dulu low ya, ini tdur sekamar bukan yang tidur sama lawan jenis low, tapi tidur bareng bareng sama para kodok ngorek kodek ngorek hahaha. Kodok ngorek ??? emang tidurnya di selokan ?? hahah enggak lah. Penasaran?? Yaudah baca aja yuk :)) #no image available

Gini nih aku kan kemarin siang itu, baru balik ke malang. Ya balik awal ini sih rencananya mau ngerjain PW bareng temen temen sekelompokku. Pas itu sih aku sampek sekitaran jam setengah 1 an. Abis itu aku bersih bersih trus ya istirahat. Lalu pas sorenya pas aku lagi asyik asyik nya laptopan *ngegame dll* tiba tiba si Dena, si Fifi sama si Cynthia nyuelonong masuk ke kamarku.
Ya aku langsung kagetlah *wajah innocence* dengan mereka yang juga langsung meluk meluk gitu. Ups jangan salah, jangan nething dulu, ini semua adalah bentuk persahabatan kami #cielah , bukan maksud lesbi atau apa gitu low ya..., ya maklum kan hampir 2 minggu gak ketemu :3 , haha.
Ternyata mereka kesini itu rencananya mau ngerjain pewe bareng gitu deh, sama sharing sharing juga :3. Abis itu jadi kepikiren deh kenapa gak sekalian nginep sini aja ya. Yaudah semuanya jadi sepakat nginep sini deh :3.

Makin malem makin malem makin males deh ngerjain pewe, haha. Yaudah nguobrol deh, dari A sampe Z diceritain semua, haha, maklum lah cewek. Makanan makanan yang aku bawa abise pulkam kemarin langsung ludes, *cewek cewek giras makanan* .
 Trus juga krena masih laper jadi si Fifi sama si Charisma beli makan. Dan tau gak makanan 2 itu buat berlima, bener bener gak giras gimana cobak. Abis itu gak kerasa udah jam 10 malem. Gak tambah ngerjain pewe malah sibuk masing masing *buat nge game dsb*-_-

 Trus karena udah capek gitu ya jadi trus guling guling, sebelas dua belas sama pindang gitu lah. Nguakak ngakak gak karuan juga, wes wes Pasang status fb yang gak jelas gek jelas juga lah, haha, dasar anak anak :D. Waktu itu sih aku punya film baru, zombie zombie gitu, yaudah akhirnya kami nonton itu deh. Ngueri sih liat film horror jam 12 malem sama lampunya juga dimatiin. Cuma bisa guling sana guling sini sama nutup muka pake bantal sama pancal pancal an #faktor sempit.

Jumat, 22 Maret 2013

Asal namaku ??

Postingan aku kali ini sebenere gak terlalu penting juga kali ya, cuma pengen posting posting aja soal riwayat kelahiranku #alay, hahaha.
Ini cerita lengkap dari aku lahir lo ya, jangan kaget :3. Dulu itu tau gak tau gak *alay* aku dulu itu lahirku gak senormal bayi pada umumnya low. Diantara kami bertiga(kakakku, aku, adekku) gak ada yang lahir nya normal.

Sebenere aku ini empat bersaudara tapi kakakku yang pertama meninggal gara gara terlalu lama pas mau lahir, trus yang kakakku kedua(sekarang jadi yang pertama) itu juga pake alat, dan adekku harus dioperasi sesar. Kalo aku dulu itu lahirnya pakek bantuan alat kayak semacam pencabut gitu. Ini soale pinggul ibuku sempit *dan mungkin akunya gede* jadi gak memungkinkan aku lahir normal. Tau sendiri kan dulu itu gak secanggih sekarang, alat alatnya juga udah pasti gak secanggih sekarang juga.
Dulu itu juga awale gak tau kalo misalnya bakal gak normal kayak gitu, kalopun tau mungkin bakal dioperasi sesar aja yang lebih aman. Kalo kayak gini itu sebenere sangat dan amat membahayakan bayinya soalnya di bagian yang pertama keluar (kepala) mesti ditarik pake alat. Gak kebayang kan gimana rasanya. Belum lagi kalo misale salah cara narik e atau gimana, pasti bakal bahaya banget kan, apalagi tulang bayi itu kan masih tulang rawan banget, apalagi bayi abis lahir kayak gini. Ya tapi mau gimana lagi daripada malah terlambat.
Alhasil ya alhamdulillah aku selamat, tapi kondisi kepalaku saat itu bener bener memprihatinkan. Kepala ku saat itu jadi rapuh banget gara gara kena alat itu. Jadi setelah lahir aku gak langsung bisa dibawa pulang kayak bayi bayi biasanya tapi harus dirawat di ruangan khusus dulu, mungkin sampe beberapa bulanan. Dan alhamdulillah berkat perawatan itu kepalaku bisa sehat kembali, horeee #alay.
Yaudah langsung masuk ke cerita utama nya aja ya. Udah tau kan namaku siapa 

YUVITA DYAH AYU NOVITASARI

yups itu namaku. Pasti mikire nama kok panjang buanget, tu nama apa rel kereta #jujur. Yah nama itu gak langsung muncul gitu aja loh tapi melalui beberapa proses #alay. Gini nih ceritanya, dulu pas aku lahir, ibuku udah nyiapin dua nama yaitu :

AVINDA NOVITA SARI

sama

YUVITA DYAH DWITAWATI

pas itu yang ngurusin akte kelahiran ku (alm) ayahku. Nah ayahku suruh milih diantara dua nama tadi yang menurutnya paling bagus soale ibuku juga masih di rumah sakit juga. Yah gak tau juga apa yang saat itu dipikirin ayahku sampe sampe nggabungin dua nama itu jadi *dikira lagi ngerjain himpunan gabungan di matematika kali ya ._.*  .
yah dan akhirnya jadilah deh namaku yang sekarang. Itupun sampe sekarang, sampe di SMK ini sering keliru nulisnya YUVITA jadi YUNITA. Emang e kedengaran aneh a kalo YUVITA ._. . Dan problem lain itu namaku juga gak pernah cukup kalo ditulis di nama dada atau di sertifikat sertifikat itu. Alhasil namaku jadi ditulis cuma YUVITA DYAH AYU aja, novitasari nya nggak ada *nah lhoo*. Dan problem lainnya lagi dari TK sampe aku SMK saat ini nomer absenku selalu di urutan paling bawah, pualing bawah gara gara abjad namaku yang abise Y itu U trus abise V trus abise I, abjad abjad paling terakhir kan itu ._. .

Kalo arti namaku sendiri itu Vita(dari kata Yuvita) itu artinya hidup/kehidupan, kalo Ayu itu artinya cantik di bahasa Jawa dan kalo Novitasari itu berasal dari bulan lahirku yaitu November. Arti keseluruhan apaan ??? gak ada yang tau, hahaha. Bahkan orang tuaku juga tak tanyai masih ambigu gitu jawabannya. masih jadi misteri lah intinya, hahaha #alay.

Dulu kata orang anak yang punya nama panjang itu pasti sakit sakit an, dan bener aku dulu waktu kecil itu sakit sakitan banget gitu deh, haha. Untung aja makin gede makin hilang tu penyakit penyakit. Tapi aku udah seneng banget kok punya nama ini, karena ini adalah sesuatu yang paling bermakna yang udah dihadiahin orang tuaku ke aku :3. SELESAI

Kamis, 21 Maret 2013

Crazy Saturday

malem ini aku lagi seneng seneng nya posting foto, jadi saya lanjutin posting aja deh daripada nganggur :3. Yah ini faktor lagi males nya buka materi pewe lah, refreshing dulu, hehe. Gini nih ceritanya, kan ini kelas 3 lagi ujian sekolah, jadi kelas 2 dan kelas 1 diliburin deh mulai senin tanggal 11 maret kemarin sampe tanggal 24. sebenere sih dari sabtu nya udah libur soalnya sekolahku itu hari sabtu nya libur tapi cuma buat ekskul ekskul gitu lah. Jadi satu minggu cuma masuk 5 hari tapi itu full day sampe jam setengah empat sore *wow*. Naah, buat kelas 2, hari libur ini digunain buat ngerjain pewe alias project work. Ini udah jadi adat istiadat di sekolah kami bahwa di kelas 2 selalu ada namanya tugas kompetensi untuk menguji kemampuan produktifnya. dulu dulu sih namanya Tugas Akhir tapi untuk angkatanku ini namanya berubah jadi project work.
cukup deh basa basinya, buat ngisi liburan ini kan bosen juga ya kalo mesti dituntut buat ngerjain aja, jadi ya pas itu aku lagi gila gilaannya foto sama adekku. Ya akhirnya foto foto alay lah. dan ini hasilnya :D. Mirip kan aku sama adekku , :D












hahaha, narsis narsis ya. adekku itu gak kalah narsis lhooh sama aku, bahkan bisa dikatain dia lebih narsis daripada aku. yah beginilah kalo kerjaanku di rumah lagi bosen ya narsis narsisan terus. masih buanyak sih sebenere tapi ini aja lah yang aku posting dulu. ini juga udah sedikit aku edit lhoo makanya warna warni kan ya, haha.

Love You My Bestie

waduuh lama banget ya aku gak ngeblog, kangen banget rasanya :3 #alay. yah maklum juga sih, aku udah kelas 2 jadi agak sibuk juga ngurusin tugas tugas sama TA juga yang makin lama makin numpuk, tapi aku sempetin lah buat ngeblog lagi mulai sekarang. Yah itung itung buat tempat curhat gratis lah, haha :3.
Kali ini aku mau cerita apa ya ??? cerita sahabat sahabat ku ajalah. Di SMK Telkom Sandhy Putra Malang ini aku punya berbagai cerita seru pake buanget terutama di kelas 2 ini. Di kelas 2 ini juga aku bener bener ngerasain gimana rasanya punya sahabat yang sebenernya. Seneng, sedih, canda, tawa kita alami bersama. Bersama mereka aku bener bener ngerasain masa remajaku bener bener indah dan berwarna. Segala masalah udah pasti juga aku curhatin sama mereka, termasuk masalah cinta. Mereka lah yang paling ngerti tentang gimana aku setelah orang tuaku. Mereka juga yang selalu ngehibur aku disaat aku ada masalah. Jalan bareng, keluar bareng, nonton bareng, hal itu selalu kami lakuin saat kami udah merasa bener bener bosen *sampe tumpeh tumpeh* sama palajaran telkom yang banyaknya minta ampun dah yang sampek bikin mau muntah itu :3. Hal hal yang dirasa kecil inilah yang bikin hari hari ku berwarna. Aku suayaaaaaaaaang banget sama mereka, sayang pool lah pokok e. bisa dikatain everything lah :3. Yaudah langsung kenalan langsung aja yuuuk :3

Charisma
Sahabat yang satu ini namanya Charisma. Dia asli Tulungagung. Wajahnya arabic gitu deh. Dia bener bener sahabat terbaik + sahabat sejatiku. Dia ini juga temen pertama ku sekolah di moklet ini loh. Kami sama sama ikut jalur rapor dan sama sama telat pas waktu daftar ulangnya. H + 7 kami baru daftar ulang loh, gak hebat gimana cobak :3. Untung diterima yah, sesuatu banget. Ya kalo aku sih emang kesalahan gak update web nya SMK Telkom trus, hehehe. Pas pertama aku kenalan sama dia itu dia pendieeem banget. Ya jadi aku mikire dia pasti anaknya pendiem, soale dia lulusan pondok juga. Trus pas pembagian kelas 1 dulu aku juga sekelas sama dia tpatnya di kelas 1Tkj1. Waktu itu dia duduk di depan ku pas. Lama kelamaan aku kenal dia ternyata dia itu gak pendiem, tapi malah talkative banget lah. Lalu pas kelas 2 ini kami jadi sekosan deh :3. Dia ini yang ngajarin aku banyak hal, dia selalu jadi tempat curhatanku pertama dan selalu nasehati aku. Sikapnya dewasa dan karena itulah aku udah nganggep dia ibu kedua ku. Aku jadi sering manggil dia 'umi' deh, hehehe . Saat sama dia kami udah cul cul an banget lah, gila gilaan bareng, dan malu maluin bareng, #sebenere aku yang sering malu maluin, haha. Slogan yang selalu dia katain dan bikin aku tenang itu "Everything gonna be okay kawan, tenang aja", haha. Pokoknya everything lah dia ini buat aku :3.



Kalo yang ini namanya Aldena. Dia asli Jombang. Dia ini sahabatku yang alay banget *ups. Sampe sampe anak anak manggil dia dengan sebutan alaydena, haha. Tapi sebenere dia ini anak e buaek banget. Pinter sih anak e, tapi kadang juga usil, terlebih sama temenku yang nama e Wahyu, usil banget deh kalo sama itu, sampe dulu pernah dikatain kayak film india kalo sama Wahyu, haha. Dia ini juga temen sekelas pas aku kelas satu dulu, dan juga sampe kelas 2 sekarang. Aku juga sering loh curhat ke dia. Pokoknya ngakak terus deh kalo sama dia ini.

 
Kalo yang satu ini namanya Eriska. Dia asli Bantur, Malang. Dia ini yang paling kaleem banget diantara sahabat sahabatku. Kalo ngomong itu low lemah gemulai banget, bikin aku gemes sama dia, haha. Tingkah lakunya juga kalem nya minta ampun, pokoknya serba kalem lah dia ini. Karena kalem nya ini aku suka banget jail in dia. Dan dia pasti ntar jawabe juga kalem gitu deh, haha. Kalo Eriska ini anaknya girly abis dan suka banget desain.


Kalo yang itu namanya Cynthia. Dia asli Batu. Dia itu anak e super duper sabar pooolll. Dia juga baeknya minta ampun saking baiknya sampe dicocot sama *tiiiiiitttt* tetep sabaar aja. Aku heran juga sih sebenere kok ada ya anak sesabar dia, haha. Aku baru kenal deket sama dia pas kelas dua ini loh, soale pas kelas 1 dulu kita gak sekelas. Dia itu yang paling dewasa diantara kami kalo menurutku. Dia ini yang selalu nemenin aku kemana mana kalo misale aku gak ada temene. Tapi di sisi lain dia ini sebenere sibuknya minta ampun, maklum juga soale dia ikut paskibra, dan pkm juga *wow*. Diklat sana sini mulu gtu lah kerjaanya. Anaknya anggun banget kan ya :D.


Kalo itu namaya Intan. Dia ini asli Malang, tepatnya di perumahan Suhat Malang. Tapi meskipun begitu dia ini ngekos juga looh :3. Dia ini juga kalem banget. Karena kalemnya anak anak cowok banyak yang ngebully dia, dan jawabannya yang kalem bikin anak anak cowok di kelasku meleleh katanya, haha, *kok lebay gitu ya* :3. Aku juga baru kenal deket sama dia pas kelas dua ini.


Kalo yang satu itu namanya Firdha Imamah alias Fifi. Dia ini asli Gresik. Kalo Fifi ini anaknya lumayan tomboy. Dia ini jago futsal loh. Gak cuma futsal aja, di olahraga lain dia juga lumayan pinter. Aku juga baru kenal deket sama dia pas kelas dua ini.