Kamis, 21 Maret 2013

Crazy Saturday

malem ini aku lagi seneng seneng nya posting foto, jadi saya lanjutin posting aja deh daripada nganggur :3. Yah ini faktor lagi males nya buka materi pewe lah, refreshing dulu, hehe. Gini nih ceritanya, kan ini kelas 3 lagi ujian sekolah, jadi kelas 2 dan kelas 1 diliburin deh mulai senin tanggal 11 maret kemarin sampe tanggal 24. sebenere sih dari sabtu nya udah libur soalnya sekolahku itu hari sabtu nya libur tapi cuma buat ekskul ekskul gitu lah. Jadi satu minggu cuma masuk 5 hari tapi itu full day sampe jam setengah empat sore *wow*. Naah, buat kelas 2, hari libur ini digunain buat ngerjain pewe alias project work. Ini udah jadi adat istiadat di sekolah kami bahwa di kelas 2 selalu ada namanya tugas kompetensi untuk menguji kemampuan produktifnya. dulu dulu sih namanya Tugas Akhir tapi untuk angkatanku ini namanya berubah jadi project work.
cukup deh basa basinya, buat ngisi liburan ini kan bosen juga ya kalo mesti dituntut buat ngerjain aja, jadi ya pas itu aku lagi gila gilaannya foto sama adekku. Ya akhirnya foto foto alay lah. dan ini hasilnya :D. Mirip kan aku sama adekku , :D












hahaha, narsis narsis ya. adekku itu gak kalah narsis lhooh sama aku, bahkan bisa dikatain dia lebih narsis daripada aku. yah beginilah kalo kerjaanku di rumah lagi bosen ya narsis narsisan terus. masih buanyak sih sebenere tapi ini aja lah yang aku posting dulu. ini juga udah sedikit aku edit lhoo makanya warna warni kan ya, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar