Kamis, 21 Maret 2013

Love You My Bestie

waduuh lama banget ya aku gak ngeblog, kangen banget rasanya :3 #alay. yah maklum juga sih, aku udah kelas 2 jadi agak sibuk juga ngurusin tugas tugas sama TA juga yang makin lama makin numpuk, tapi aku sempetin lah buat ngeblog lagi mulai sekarang. Yah itung itung buat tempat curhat gratis lah, haha :3.
Kali ini aku mau cerita apa ya ??? cerita sahabat sahabat ku ajalah. Di SMK Telkom Sandhy Putra Malang ini aku punya berbagai cerita seru pake buanget terutama di kelas 2 ini. Di kelas 2 ini juga aku bener bener ngerasain gimana rasanya punya sahabat yang sebenernya. Seneng, sedih, canda, tawa kita alami bersama. Bersama mereka aku bener bener ngerasain masa remajaku bener bener indah dan berwarna. Segala masalah udah pasti juga aku curhatin sama mereka, termasuk masalah cinta. Mereka lah yang paling ngerti tentang gimana aku setelah orang tuaku. Mereka juga yang selalu ngehibur aku disaat aku ada masalah. Jalan bareng, keluar bareng, nonton bareng, hal itu selalu kami lakuin saat kami udah merasa bener bener bosen *sampe tumpeh tumpeh* sama palajaran telkom yang banyaknya minta ampun dah yang sampek bikin mau muntah itu :3. Hal hal yang dirasa kecil inilah yang bikin hari hari ku berwarna. Aku suayaaaaaaaaang banget sama mereka, sayang pool lah pokok e. bisa dikatain everything lah :3. Yaudah langsung kenalan langsung aja yuuuk :3

Charisma
Sahabat yang satu ini namanya Charisma. Dia asli Tulungagung. Wajahnya arabic gitu deh. Dia bener bener sahabat terbaik + sahabat sejatiku. Dia ini juga temen pertama ku sekolah di moklet ini loh. Kami sama sama ikut jalur rapor dan sama sama telat pas waktu daftar ulangnya. H + 7 kami baru daftar ulang loh, gak hebat gimana cobak :3. Untung diterima yah, sesuatu banget. Ya kalo aku sih emang kesalahan gak update web nya SMK Telkom trus, hehehe. Pas pertama aku kenalan sama dia itu dia pendieeem banget. Ya jadi aku mikire dia pasti anaknya pendiem, soale dia lulusan pondok juga. Trus pas pembagian kelas 1 dulu aku juga sekelas sama dia tpatnya di kelas 1Tkj1. Waktu itu dia duduk di depan ku pas. Lama kelamaan aku kenal dia ternyata dia itu gak pendiem, tapi malah talkative banget lah. Lalu pas kelas 2 ini kami jadi sekosan deh :3. Dia ini yang ngajarin aku banyak hal, dia selalu jadi tempat curhatanku pertama dan selalu nasehati aku. Sikapnya dewasa dan karena itulah aku udah nganggep dia ibu kedua ku. Aku jadi sering manggil dia 'umi' deh, hehehe . Saat sama dia kami udah cul cul an banget lah, gila gilaan bareng, dan malu maluin bareng, #sebenere aku yang sering malu maluin, haha. Slogan yang selalu dia katain dan bikin aku tenang itu "Everything gonna be okay kawan, tenang aja", haha. Pokoknya everything lah dia ini buat aku :3.



Kalo yang ini namanya Aldena. Dia asli Jombang. Dia ini sahabatku yang alay banget *ups. Sampe sampe anak anak manggil dia dengan sebutan alaydena, haha. Tapi sebenere dia ini anak e buaek banget. Pinter sih anak e, tapi kadang juga usil, terlebih sama temenku yang nama e Wahyu, usil banget deh kalo sama itu, sampe dulu pernah dikatain kayak film india kalo sama Wahyu, haha. Dia ini juga temen sekelas pas aku kelas satu dulu, dan juga sampe kelas 2 sekarang. Aku juga sering loh curhat ke dia. Pokoknya ngakak terus deh kalo sama dia ini.

 
Kalo yang satu ini namanya Eriska. Dia asli Bantur, Malang. Dia ini yang paling kaleem banget diantara sahabat sahabatku. Kalo ngomong itu low lemah gemulai banget, bikin aku gemes sama dia, haha. Tingkah lakunya juga kalem nya minta ampun, pokoknya serba kalem lah dia ini. Karena kalem nya ini aku suka banget jail in dia. Dan dia pasti ntar jawabe juga kalem gitu deh, haha. Kalo Eriska ini anaknya girly abis dan suka banget desain.


Kalo yang itu namanya Cynthia. Dia asli Batu. Dia itu anak e super duper sabar pooolll. Dia juga baeknya minta ampun saking baiknya sampe dicocot sama *tiiiiiitttt* tetep sabaar aja. Aku heran juga sih sebenere kok ada ya anak sesabar dia, haha. Aku baru kenal deket sama dia pas kelas dua ini loh, soale pas kelas 1 dulu kita gak sekelas. Dia itu yang paling dewasa diantara kami kalo menurutku. Dia ini yang selalu nemenin aku kemana mana kalo misale aku gak ada temene. Tapi di sisi lain dia ini sebenere sibuknya minta ampun, maklum juga soale dia ikut paskibra, dan pkm juga *wow*. Diklat sana sini mulu gtu lah kerjaanya. Anaknya anggun banget kan ya :D.


Kalo itu namaya Intan. Dia ini asli Malang, tepatnya di perumahan Suhat Malang. Tapi meskipun begitu dia ini ngekos juga looh :3. Dia ini juga kalem banget. Karena kalemnya anak anak cowok banyak yang ngebully dia, dan jawabannya yang kalem bikin anak anak cowok di kelasku meleleh katanya, haha, *kok lebay gitu ya* :3. Aku juga baru kenal deket sama dia pas kelas dua ini.


Kalo yang satu itu namanya Firdha Imamah alias Fifi. Dia ini asli Gresik. Kalo Fifi ini anaknya lumayan tomboy. Dia ini jago futsal loh. Gak cuma futsal aja, di olahraga lain dia juga lumayan pinter. Aku juga baru kenal deket sama dia pas kelas dua ini.


Naah itulah beberapa sahabat sahabat ku pemirsa. Cantik cantik ya mereka, baik baik pula :3. Mereka punya keunikan dan karakter yang berbeda beda, haha. Tapi diantara mereka itu aku paling deket sama Charisma, Aldena, Eriska, sama Cynthia. Saat sama mereka aku bener bener ngerasa lepas banget. Saat istirahat kami selalu makan bareng, ngapa ngapain bareng, dan ke basecamp bareng, haha. Sebenere basecamp ini adalah tempat kami biasanya nongkrong n sholat dhuhur pas istirahat kedua di sekolah kami. Tempatnya pindah pindah sih, biasanya di kosku sama mumun(Charisma), kosnya fifi, kosnya Dena. itu juga kami cari kos yang palng deket dari sekolah, soalnya kan biasanya pas dhuhur itu di mushola sekolah pasti penuh sama anak anak lain, jadi mesti ngantri buat wudhu sama mukena nya. Jadi ya kami inisiatif buat pulang ke kos aja deh sama sekalian leyeh leyeh :3. Pokoknya have fun banget lah kalo sama mereka ini. Semoga kami bisa bersahabat gini trus selamanya :3.  

Foto foto kami pas bareng bareng :3

 Itu yang paling kiri aku, Dena, Charisma, Eriska. Empat serangkai lah, haha

*Empat Serangkai*

Mulai dari kiri : Charisma, Aseng(Ashari), Lady, Eriska, Bagas, Efita,Vian, Dena, Dodi, Putri, Rahendra, sama Rafi

*Empat Serangkai*
Yang foto foto diatas itu pas udah seneng banget gara gara udah bebas dari ujian semester 1 kelas XI

dari kiri Aku, Rafi, Fifi #kayak bapak bapak poligami :3

*Eriska, Reyhan, aku*

*Aldena, Fystie, Intan, Lady, Charisma, Eriska, Aku, Femara*

*Ini situasi pas volly osis cup #edisi kumus kumus*

*efita, dodi, charisma, lady, eriska, aku*

*lady, reyhan, charisma, dodi, eriska, aku, dan yang di bawah efita*

*empat serangkai lagi :3*


nah itu yang bawah si Wahyu yang sering dijaili dena, haha :D






5 komentar:

  1. yang moto rata rata aku tuh, bilang apa? :p

    BalasHapus
  2. maacih kakak fifi, kakak fifi baik deh. Jadi tukang foto trus aja ya :3 :P

    BalasHapus
  3. kamprett lu vit, tapi tengkyuu yaa :*

    BalasHapus