Senin, 29 April 2013

Hina Day's Out...

Hallo posting lagi . Gak galau galau lagi. Gak cengeng cengeng lagi, haha. Kali ini aku mau posting pengalaman hina ku kemaren. Hina ? hina gimana ?? Pengen tau langsung banca aja :3 Happy reading ....

Hari minggu kemarin itu aku bangun tidur #yaiyalah pasti. Waktu itu aku abis lemburan gitu ngerjain pewe, tidur jam setengah duaan sama sekalian main monopolian sama anak anak. Pas bangun bangun udah jam 6 lebih. Astagfirullah belum sholat, trus langsung loncat ambil air wudhu sama sikat gigi. Yah telat sih tapi daripada enggak :3.

Abis itu niatnya mau ngerjain pewe lagi. Nyalain laptop buka aimp, buka phpdesigner, buka dreamweaver, sama browser, udah kayak biasanya lah pokok. Trus abis itu denger charisma mau keluar goes an gitu jadi kepikiran buat jalan jalan pagi juga. Mumpung belum panas masih enak enaknya buat ngehirup udara pagi yang sueger itu. Langsung aja tak sms anak anak. Tapi cuma sedikit banget yang bales, hiks hiks ngenes (ToT). Yaudah jadi akhirnya cuma bertiga aja yang berangkat. Cuma aku, yeane, sama dena.

Selasa, 23 April 2013

Langit..

Aku tak tau sejak kapan aku mulai menyukainya. Aku juga tak mengerti kenapa aku bisa menyukai hal yang mungkin dulu hanya biasa biasa bagiku. Kecil dan simple . Memandang langit. Yah itu hobi baruku. Memang hanya sebatas langit. Tapi entah kenapa telah bisa membuat aku merasa tenang dan damai. Cukup membuat pikiran dan hatiku merasa seperti telah direcharge setelah benar benar jenuh dan bosan menjalani kehidupanku yang sekarang ini. Disaat aku punya banyak masalah yang entah aku tak tau harus bercerita kepada siapa. Disaat aku bener bener pengen nangis tapi gak tau harus ngapain. Disaat itulah mereka seolah menguatkanku.

Biru dan putih, melayang pelan mengikuti kemana angin akan membawanya. Tetap melaju kuat meskipun mungkin akan banyak halangan di depan. 
Terkadang akan meneteskan air saat mereka benar benar tak kuat menahan beban yang ada di dirinya. Tapi... mereka tidak mau terus terusan jatuh begitu saja. Mereka akan tetap bangkit dan mengisi dirinya kembali dengan sesuatu yang baru seiring angin akan terus membawanya berjalan.
Di suatu waktu mereka juga akan menampakkan warni warni baru meskipun mereka harus menangis sebelumnya. Itulah pelangi mereka, akan selalu tegar, mereka akan selalu berusaha untuk selalu tampak ceria dan seolah olah tampak tak terjadi apa apa.