Senin, 29 April 2013

Hina Day's Out...

Hallo posting lagi . Gak galau galau lagi. Gak cengeng cengeng lagi, haha. Kali ini aku mau posting pengalaman hina ku kemaren. Hina ? hina gimana ?? Pengen tau langsung banca aja :3 Happy reading ....

Hari minggu kemarin itu aku bangun tidur #yaiyalah pasti. Waktu itu aku abis lemburan gitu ngerjain pewe, tidur jam setengah duaan sama sekalian main monopolian sama anak anak. Pas bangun bangun udah jam 6 lebih. Astagfirullah belum sholat, trus langsung loncat ambil air wudhu sama sikat gigi. Yah telat sih tapi daripada enggak :3.

Abis itu niatnya mau ngerjain pewe lagi. Nyalain laptop buka aimp, buka phpdesigner, buka dreamweaver, sama browser, udah kayak biasanya lah pokok. Trus abis itu denger charisma mau keluar goes an gitu jadi kepikiran buat jalan jalan pagi juga. Mumpung belum panas masih enak enaknya buat ngehirup udara pagi yang sueger itu. Langsung aja tak sms anak anak. Tapi cuma sedikit banget yang bales, hiks hiks ngenes (ToT). Yaudah jadi akhirnya cuma bertiga aja yang berangkat. Cuma aku, yeane, sama dena.

Tujuane sih akhirnya ke velo gitu sama sekalian mau beli maem. Pas sampe disana rame nya  minta ampun deh. Sampe mau makan aja bingung gara gara tempat maem e pada sepi semua. Jadi akhirnya cuma muter muter, sama beli es jaman doeloe gitu. Enak sih esnya rasanya macem macem gitu trus ada kayak serat serat kelapanya. Baru ini sih aku tau es kayak gini, di daerahku gaada soalnya, hihi (^艸^).  Bikin ketagihan.

Trus abis itu gara gara gak nemuin tempat yang cocok buat maem akhirnya mutusin buat beli di luar velodrom. Awalnya bingung mau kemana, akhirnya nemu rumah maem yang direcommended sama si yeane yaitu di AE. Murah murah men, enak pula. Disitu trus nguobrol buanyak banget. Dari a sampe z trus ke a lagi diceritain semua #alay. Cerita pengalaman, penyesalan wes pokok semuane. Sampe sampe gak kerasa 2 jam lebih kita disana.

Trus abis itu trus pulang gara gara udah malu. Orang orang yang daritadi maem bareng sama kita udah pada pulang semua. Tisu tisu yang ada di tempat tisu mungkin hampir aja habis gara gara buat mainan sama ngusap air mata, #alay ( ̄ω ̄;).

Gak sampe disitu aja, pas di jalan juga hina nya gak hilang hilang. Sampe sampe pas di depan tk juga masih sempet sempet nya buat foto foto. Udah di pinggir jalan, di depan TK, di liatin orang orang wes gila banget lah pokok. Ekspresi yang udah suntuk coding, alay, narsis, gak tau malu, jadilah ekspresi yang bener bener hina. Inilah jadinya (; ̄∀ ̄)'s  taraaaaaa.....








selca yang super hina o(≧▽≦)o



muka gue hina banget -_-


hahaha, edisi so suit sama denong, hina tingkat dewa σ(´∀`●)



demi neptunus, muka macam apa itu -_____-






Tau gak itu berangkat jam setengah 7, pulang jam satuan. Yang niat awalnya cuma jalan jalan sama makan jadi keterusan kayak gitu. Yang niatnya hari libur dibuat ngerjain pewe malah jadi hunting foto gak jelas macam itu. Dan dari ketiga anak ini tau gak, belum ada yang mandi pagi. Hahahaha, hina banget. Yah beginilah kalo udah sama mereka itu rasanya udah gak tau malu banget gitu. Hina campur gila  ゚ヽ(´∀`。)ノ゚.
Sedihnya, foto foto di atas gak ada yang natural. Soalnya itu semua di kamera nya yeane. Pas aku minta semua nya udah pada diedit dan gak ada yang ori. Hiks hiks, yaweslah gak apa apa, yang penting ada kenangannya 人( ̄ω ̄;).

-------------- SEKIAN -------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar