Rabu, 18 September 2013

Jogja Melepas Cerita

Hallo hallo selamat pagi pemirsa, selamat pagi Jogja, selamat pagi ibu, kakak dan adikku di Kediri, selamat pagi ayah yang di surga, selamat pagi buat kawan kawan tercinta ku, selamat pagi buat seseorang disana. Lhoh kok selamat pagi ?? ya anggap aja situasinya sama kayak pas aku lagi nulis postingan ini (*^-゚)v

Ketagihan posting niih. Tinggal 1 minggu lagi waktu tersisa buat bernganggur ngaggur ria #horeee, soalnya minggu depan sudah ada job yang telah lama menanti kami </3. Makanya mumpung masih begini sekalian aja sedikit aku penuhi nih blog biar gak garing ketiup angin  ヾ(´^ω^)ノ

Kalo aku pribadi lebih suka nulis kayak gini daripada harus cerita langsung sama orang. Kalo nulis gini kan bebas mau berekspresi kayak gimana. oke deh langsung dengerin ceritaku lagi yuuuk :D

Ini cerita pas kemarin minggu tanggal 15 September 2013. Pas itu jogja pagi sangat cerah seperti biasanya, gak mendung *kapan jogja mendung .-. * . Buka jendela kamar (kos) trus langsung bersih bersih. Pas abis selesai tiba tiba mindha ngomong kalo anak anak dari imajiku ngajak ketemu nglepas rindu sama jalan jalan di sekitar Jogja. Awalnya sih bingung mau kemana, ada yg rencana ke Taman Pintar, nonton, Taman Pelangi wes macem macem *akibat kebanyaken gugling .-. *. kalo aku sih ngidam banget sama taman pelangi soale pas kemarin aku search di google keren banget, lampion lampion gitu, semacam BNS di Malang. Tapi ternyata rencana hanyalah rencana gak ada yang keturutan, pfft ( -_-) . Dan pada akhirnya Taman Pintar yang dituju.



Janjian berangkat jam setengah 3 jam 3 an, soalnya  Taman Pintar jam 4 an udah tutup. Anak anak dari imajiku sih udah pada berangkat, tapi karena sedikit halangan aku sama mindha *sebenernya cuma aku* jadi baru berangkat jam setengah 4 an. Miqdad pas ini lagi gak ikut, gak tau apa sebabnya, jadi yang dari sini cuma 2 ekor cewek unyu unyu. Salah gitu mesti jalan 1 setengah kiloan buat ke haltenya *kalo di jogja orang orang manggilnya chalter gitu, gatau tulisan nya kayak gimana #typo (* ̄ω ̄)v
 *. yang lumayan lah buat pemanasan . salah gitu nunggu trans jogja nya juga luama, gak kayak biasanya hingga akhirnya menambah ketelatan kami ( ̄、 ̄;) .

Trans jogja lalu turun di halte dekete Taman Pintar. Trus cari carian sama anak anak dai imajiku. Awale kita nunggu di depan pintu gerbang Taman Pintar. Sekarang nihil sudah acara masuk ke Taman Pintar. Ini udah lebih dari jam 4, percuma kalo kita masuk kalo ujung ujung nya bentar ae trus diusir, rugi dong ntar 15 ribu kami. Salah gitu kita belum nemuin anak anak dari imajiku. Eh ternyata mereka udah pada makan makan nongkrong di angkringan. Ya aku sama mindha yang baru dateng langsung aje nyerobot teh nya anak anak, haha. trus abis gitu ngobrol sebentar langsung dilanjutin jalan jalan.

Pas lagi jalan gitu aku sama lintang yang nyelonong duluan dikagetin sama mas mas ini yang bawa ular trus ngajakin foto. gak kaget gimana cobak kalo ularnya kayak gini, aku sama si lintang langsung reflek jerit jerit sama lari terbirit birit gitu, haha. alhasil cuma inilah yang difoto gara gara gak ada yang berani (; ̄∀ ̄)

 tu si mas mas nya yang ngagetin gilak

si handito yang akal akalan nyoba. Tuh ketawa e maksa buat nutup nutup i takut e  (; ̄∀ ̄)v

 Trus abis itu bingung mau ngapain lagi. Alhasil pas liat dokar kuda lewat jadi envi. Jadilah naik dokar yang sebelum e harus melalui tawar menawar yang cukup panjang. Yang awal e 100 ribu ditawar mulai dari 70 hingga akhirnya mentok cuma bisa 90rb. Ya gimana lagi namanya juga ngidam. Horee naek dokaar ~ (/^▽^)/ 


Darin, aku, Herdiyan sama kembang gula (⌒∇⌒)

Michael, Lintang sama Mindhaa, unyu unyu o(≧▽≦)o



bapak Michael ngeksis dulu (  ̄▽)v


ini bebeb Mindha yang mesti nemeni aku, ih gemes deh sama pipinya (≧▽≦)



dedek lintang yang lagi berpose di dokar (●´∀`)v

Michael yang berpose keren jadi kenek nya dokar *emang ada ? .-.* (●^o^●)

Naik dokar ini muterr dari daerah malioboro, trus ke benteng van den burg, alun alun utara, kraton, dagadu, trus ke malioboro lagi. Ya lumayan lah 90k dibagi anak 7, udah cukup seneng. wkwk

Abis keliling keliling naik dokar, karena udah magrib jadinya sholat dulu. Trus abis itu karena lagi pada haus, minum minum yang dibawa juga udah pada abis akhirnya kita beli es degan di pinggir jalan. Ya lumayan lah buat ngisi persediaan air di perut. Dan yang bikin ngakak, kita sempet dicolek sama bencis yang lagi ngamen gitu, #iuuh banget deh. salah gitu tiba tiba ngomong "Hai brondoong" ke anak anak cowokk, iuuh banget, dan alhasil mereka lari ngumpet semua (≧∇≦), cupaaw meen. 

Trus gitu pas ngamen di depan kita para cewek cewek karena gak ada uang receh buat dikasih, si bencis itu langsung ngomong "kita sama sama wanita lho" iuuh deeh, kita ?? gue aja kali loe enggak. Pengen ngomong kayak gitu tapi takut kali misalnya ntar tiba tiba berubah jadi cowok lagi, haha Di jogja ini buanyak banget sih soale makluk makluk kayak gitu, jadi kurang nyaman.

Pas di tempat es degan juga masih sempet aja foto foto, haha, maklum lah mumpung di jogja. Hasilnya gelap gelap bgeblur kena cahaya malam  (* ̄ω ̄)




Dan abis ini kita mencar. Para cewek jalan sendiri, para cowok sendiri *udah pada tau sebab e kan* . Ntar janjian lagi jam 8 tetep di tempat ini. Soale kalo lebih dari jam 8, kita bakalan sulit nyari trans jogja *bisa bisa malah gak ada* .

Yang cewek aku, Mindha, Lintang, Darin, kita muuter malioboro nyari pernak pernik, maklum lah cewek (●´艸`) . Waktu itu si Mindha dapet tas kulit, si Darin dapet dompet, si Lintang dapet kalung, dan aku yang paling banyak, dapet topi, tas, sama kaos couple wayangan gitu (*_*) , unyu sumpah, sampe dompetku tambah melilit, oh meen. Tapi kita juga dapet gelang lucu lho, gelang couple kita berempat. bentuknya unyu semacam caca gitu, warna warni. Awalnya harga nya 5k an, tapi setelah ditawar tawar bisa dapet setengah harga. Tapi sayang banget, pas aku lagi nulis postingan ini gelangku rusak, talinya buat narik putus, emaan sumpaah (ToT).

Pas jam 8 nya kita kumpul lagi di chalter tempat kita janjian. Dan pas tanya hasilnya sungguh ngenes, trans jogja buat ke daerah gejayan (imajiku) udah gak ada. Alhasil yang ke gejayan mesti naik taxi. Kalo aku sama mindha untungnya masih ada trans buat ke tamsis. dulu pernah bertiga sama miqdad mesti naik becak gara gara kemaleman, gak ada trans. Iya gak mau lah jatuh ke lubang yang sama, sekalipun naik becak lebih menyenangkan *menurutku :3 *. 

Tapi thanks banget buat temen temen, udah seharian maen bareng. Seru banget. Gak bakalan lupa masa masa kayak gini. Lain kali lagi ya, lebih banyak anak lagi (ノ^ω^)ハ(^ω^ )

11 komentar:

  1. pengen barengan lagiiiii, ayo duleen wkwkwkwk next destination mana lagi nih wkwkwk

    BalasHapus
  2. envy rek jadi pengen join sama kalian ({})

    BalasHapus
  3. ayo ayoo, sama anak anak yg lebih banyakk, biar tambah rameee :D

    BalasHapus
  4. ayo fiin, sini sini gabung sama kita kita :D

    BalasHapus
  5. hahaha, banget yan, kapan kapan lagi :D

    BalasHapus
  6. ayok ee ke taman pelangi :D apik ndek sana :D aku pengen naik komedi putar sama biang lalaa :D

    BalasHapus
  7. wakakaka :D ayo ayo ayo :D besok gimana sabtu :) ke tamansari :D

    BalasHapus
  8. ayo ayo *semangat* , kok tamansari ?? --a

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. ayuuk ayuuk, kapan, yang rame aja biar seru :D

      Hapus