Selasa, 17 September 2013

TNI, Alun Alun, Cangar in Action part 1

Posting lagi posting lagi, hahaha.
Maklum masa pkl yang belum dapet tugas, nunggu anak pkl lain selesai dulu. Alhasil jadilah Vita yang agak kuker, di tengah anak anak lain yang udah pada mulai sibuk #ngenes (*_ _).

Karena anak anak udah pada sibuk, jadi gak enak juga kalo tiba tiba ngganggu, ngechat i, nge video call i gak jelas (_ _|||). Sebenernya ada mindha juga sama miqdad juga seh yang satu perusahaan sama aku, tapi mereka pada sibuk sendiri, yang satu sibuk nggambar, yang satu sibuk ndota, trus gue sibuk apa ?? m(_ _)m. Kalo buat ngeliat tulisan warna warni itu (baca:ngoding) udah bosen, sosmed, bosen juga. Ini juga anak bertiga depan gue kapan ngilangnye cobak, ahh. Yah cuma bisa sabar deh, ada rencana lain yang lebih bagus di tangan Tuhan, </3 . Dan pada akhirnya daripada fa fa gak jelas ya mending ngoding blog aja biar gak jadi sarang tikus. Eh ngoding ?, gak papa deh ya biar keliatan emang lagi pkl, (●´艸`) 

Pas tadi liat liat foto memoriam di laptop, tiba tiba ae jadi kepengen crita soal ke Cangar dulu bareng bareng sama TNI. Lhoh kok bareng TNI, mau perang ?? Eits, ini bukan TNI yang biasa angkat angkat senjata itu lho. Ini TNI nama julukan buat kelas XI gue dulu yang super sangar. oke deh cukup basa basinya, happy reading( ^_^)


Pada suatu kisah, di jaman dahulu, hari selasa, 18 Juni 2013, di suatu tempat yang serasa surga ,ceileh bahasanye, tepatnye sesudah ujian semester 2 kelas XI berlangsung, yang kemudian disusul oleh remidi sistel dan komdat *kalo gue komdat aje* oleh papi L yang gosipnya bakal menyita sedikit waktu liburan yang begitu didamba dambakan oleh kaum moklet. Ini sih sebenernya udah tradisi kaum moklet khususnya kelas XI yang lagi ditimang timang oleh papi L tercinta. Saking cintanya pengen lebih lama bareng bareng (* ̄ω ̄)v
Masa galau galaunya yang menentukan hidup dan mati #lebey ah. Sampek begitu cintanya abis magrib langsung mau ngapelin papi di rumahnye buat ngonfirmasi nilai. Alhasil pas sampek rumahnya orang e lagi pergi dan baru sampek besok #ngenesparah.

Yaudah daripada ngegalau, depresi berkepajangan akhirnya anak anak ngajak maen ke Alun Alun Batu. Ya langsung berangkat aja lha wong emang ceritanya lagi pada galau . Berangkat kira kira udah jam 8 setengah 9 an, gak greget gimana cobak. Dan karena jam malam kosku gak boleh sampek jam 9 (maksimal setengah 10) *unyunya* alhasil aku mutusin buat nginep kosnya efita yang gak ada jam malamnya. waktu itu sih mumun lagi nggak ikut jadi aku satu satunya penduduk kos itu.

Untung aja malem itu jalanan malang gak sedingin biasanya. pas sampek alun alun batu juga gak sebegitu rame pas malem minggu, ya iya lah malem rabu jarang yang lagi ngapel. Pas sampek langsung muter muter alun alun sepuasnya. dan pasti donk gak pernah dan gak akan pernah ketinggalan langsung foto foto narsis gitu, hahaha. kalo di TNI gak betina nya gak jantan nya sama sama narsis, gak peduli di tempat apa yo tetep loss. Prinsip nya sih gampang "halah gak kenal ae kok", ini nih yang paling aku suka dari TNI, sama sama kompak o(≧▽≦)o.

dan taraaa inilah hasil karya kami di alun alun batu, wajah wajah yang unyu unyu, konyol dan tanpa dosa , versi kamera hape soale gak ada yang bawa deseler\(^ω^\)( /^ω^)/










ini pas lagi maem di pos ketan, enak lho #jadingiler
kalo yang di bawah ini pas di jalan mau pulang, di belakang itu pemandangan e keren badai. dipenuhi lampu lampu malam. dan baru sadar kalo di belakangnya ada udang jomblo, udang taken nya ada gak yo #LOL (・ω・)





muka muka hina tanpa dosa (=^ェ^=)

Pas di jalan itu dingin gilak, dingin poll, ya iyalah secara jam 12 malem. salah gitu anak anak malah ngebut. alhasil kepala ne gigin jadi korban jitak an ku. Tapi sumpaah ini keren banget, kece badai  ~ (/^▽^)/  

4 komentar: