Selasa, 17 September 2013

TNI Alun Alun, Cangar in Action part 2

hallo, ciyee yang pengen tau lanjutan e, oke deeh happy reading lagii ━o(●´∀`)o━

Karena kemarin ceritanya pulang jam 1 an, ngerasanya masih kuraang, masih belum puaaass. dan alhasil dilanjutin besok harinya (19/06/2013). Awalnya sih bingung mau kemana, nyari yang murah tapi juga seru #nahlhoh, kalo ke jp, bns, batu secret zoo bayalnya mahal, gak ada uang, maklum tanggal tua anak anak kos *perasaan gak tanggal tua, tapi uang menipis .-. * . Alhasil ada yang usul buat ke CANGAR. Cangar ? Apaan tuh kok namanya aneh gitu ?? eits jangan salah dulu sekalipun namanya aneh tapi tempat e kece badai loh. Jadi pas kan TNI yang sangar pergi ke Cangar

Waktu itu janjian nya jam 7 harus udah kumpul di kosnya fifi. gaktau fifi ? yaudah dengerin aja pokok :v . Abis itu pas udah pada kumpul tiba tiba kepikiran sama pak larso. hari ini kan udah rencana mau tanya gara gara kemarin orang e lagi pergi. Untung ae Rafi pas itu bawa seragam, jadi Rafi sama Fifi berangkat ke sekolah buat ngonfirmasi. dan alhasiiiiil ternyata pak L udah ngasih nilainya ke kurikulum dan tinggal nunggu konfirmasi dari kurikulum selanjutnya. Oh meeen, (*_*)

Mboh kah, sekalipun pengumuman nya seperti itu tak menggagalkan misi kami *dikira mau perang*. Abis udah kumpul lagi semuanya, jam 9 an kami berangkat. Pemandangan nya pas di sana keren bangeeeetttttt, gila abis lah pokok. banyak sayur sayur an, pohon pohon buah dan buanyak lah, mbois pool pokok, gak bisa diungkapkan dengan kata kata biasa. Back to nature banget. Pohon apel, sayur kobis, brokoli, dan seterusnya. tinggal metik tok bawa pulang :v . Udaranya juga sejuk biuuuutssss, lengkap lah suasana pegunungan. Lek gini ini bener deh, demi neptunus aku betah banget, daripada di mal mal gak jelas, malah ngabisin duwit e ortu . Ini ini yang sumpah demi Allah keren pool, nggaduk, mentook.


ini nih foto fotonya pas di jalan, aku nggak ikut gara gara sepedah motornya temenku mogok minta ganti kaki, nyeseeel  p(´⌒`q)








Abis sampe langsung cap cus beli tiket, murah lho harga tiket nya gak sampek 10 ribu, gak murah gimana coba. Pas waktu itu di dalam nya nggak begitu rame sih, lumayan jadi kita bisa ngramein, wkwk. Ganti baju trus langsung nyebur. kalo buat yang ke tempat berendamnya sih gratis tinggal langsung nyebur aja noh, tapi kalo kolam renang nya sih suruh bayar lagi, tapi murah kok cuma 5k doang.

Pas di kolam nya ya tetep malu maluin, bukan TNI namanya kalo gak malu maluin ( ̄∀ ̄). udah kayak anak tk gitu, gandengan tangan semuanye, trus muter muter gak jelas, ngelilingin kolam, nyelem bareng bareng pake hitungan, sepur sepuran, wes mirip banget kalo sama anak playgroup yang baru pertama masuk kolam renang ( ̄、 ̄;). untung ae kolamnya ada dua jadi kita bisa nguasain 1 kolam full *kolam yg buat anak anak .-. *. hahaha, tapi ini yang bikin aku tambah sayang sama penduduk TNI, anaknya kece badai semua, malu ditanggung bareng bareng *tapi tetep gak ngerasa malu*.

Dan taukah pemirsa ada adegan untuk orang dewasa di kolam satunya (baca:mesum). serasa nonton blue film. namanya juga anak playgrup ya pada ngintip ngintip kepo gak jelas gitu. gaya gaya mau nyelem pake kacamata renang biar bisa buat ngintip adegan dalem air. hasilnya iuuh deh amit amit. ya daripada nambah dosa mending maen lagi yuk anak anak (*^o^)/ *serasa playgroup beneran*

abis bosen patroli di kolam anak anak *hina* , dilanjutin nyebur ke tempat beredam. gaya gaya sauna, gak ada handuk kepala bajupun jadi *ndeso atau apalah namanya*. salah gitu ruame pula diliatin bapak bapak sama ibu ibu di samping samping yang situasi awal e tuenang jadi kayak . mungkin kalo aku bisa baca pikiran bapak bapak itu "ni anak anak kesambet tuyul kali ya .-.", iya mungkin pak #eeh. atas permintaan dari para personil, foto foto yang pas lagi di dalem cangar nya, pas lagi nyebur di kolam kolamnya gak boleh dijual bebas, soale pada gak pakek kerudung #buat yang cewek. jadi cuma buat koleksi pribadi gitu aja deh

tik tok tik tok, beberapa jam kemudian kita sudahi semuanya. Jajan jajan yang tadinya menggunung sekarang tinggal kerangkanya. Dasar arek arek giras makanan.
karena perut perut karet, jadi ya pada ngajak makan lagi.awalnya sih pada pengen ke BB. apaan bb ?? bau badan ?? ya bukan lah bb itu burger buto, semacam burger yang gedenya sebuto *ah lebey. 
tapi kemudian atas voting yang didapat ternyata yang menang adalah SS alias spesial sambal, karena pada giras giras sama yang namanya pedes. wes gak peduli lagi mau bibir merah dower mau hidung mbeler gara gara kepedesen wes gak malu malu an. entah berapa kali nambah bakul nasi waktu itu *untung ae nambah gratis*. hahahaha, seru begete deh pokok, serasa keluarga sendiri.

Dan ini hasil kreasi kami di SS  (o尸'▽')o尸゛









Ini pak ketua kelas yang keren badai, hidup pak ketuaヽ(`∀´)ノ





nah iku si fifi, si manusia sambel. doyan apa laper fi (●´∀`)v

Ya itu lah TNI. aku sayang banget sama mereka, cintee banget <3 . sekarang di psg aku sendirian, gak sama sama mereka, aku kangeeen merekaa. di kelas 3 juga kita banyak yang kepisah, aku terpencil dari mereka mereka. kalo pas keinget mereka aku kadang nangis, saking rindunya. i love you TNI (●´3`)~

4 komentar:

  1. Pak ketua kelas.. HORE \(^,^ )/
    Blue film ? :ketipketip: wkwk

    BalasHapus
  2. hidup pak ketua kelas ヽ(`∀´)ノ
    hahaha, *tutupmukapakebuku?* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saiki vita wes makin dewasa ae pembahasannya kek gitu --)a

      Hapus
    2. wkwkwk, based true story :3

      Hapus