Minggu, 20 Oktober 2013

Hello, Welcome in Jogja ♥~(‘▽^人) (day 2)

hihihi, halllooo, yang mau kepo yang mau kepo, lanjutin gih bacanya (^▽^)人(^▽^)人(^▽^)ノ

nerusin yang kemarin nih, yang lagi ke maen di Djogja istimewa. Hari kedua dimulai dari minggu pagi yang cerah. Kalo kemaren nya enak karena ada sepeda motor gratis dari mbak kosku, tapi gak berlaku buat hari ini. Mbak kosku ternyata juga kedatangan sang kekasih dari jauh, alhasil sepedanya dipake deh (T.T). gagal lagi deh kencan hari ini, hiks.

Dimulai pukul 09.28.24, dia njemput ke kosku #tsaah. Trus karena belum pada makan ya beli dulu dweh, lumayan nasi campur tapi kok rasanya agak ajur ya #eeh. Nggak tau kenapa noh perutku juga gak bisa diajak kompromi, sakit maag ku kambuh, arrgh. miris menn, sakiit (ー△ー;). Ini gara gara kemarin telat makan siih, pfft banget .

Rabu, 16 Oktober 2013

Hello, Welcome in Jogja ♥~(‘▽^人) (day 1)

ciyee ada yang lagi seneng ?? | ada  (人´∀`*)
sapa sapa ?? | tebak donk (⌒▽⌒)
seneng kenapa ?? | kepo (●´艸`)

wkwkwk. halooo haloo, jumpa lagiii, pengen bagi bagi cerita nih , dengerin y, cekidoot ( ̄▽ ̄)ノ
kemarin, hari sabtu, tanggal 12 Oktober 2013, ada yang lagi maen ke jogja. sapa ya ?? sapa hayoo, orang deh pokok, orang mayak :p , gak perlu tak sebutin namanya deh, gak penting, wkwk.
dari tangerang ke jogja, nekat naik kereta, tapi gak tau mau turun stasiun mana. disuruh tanya petugas, jawabnya males gak ada petugas yang lewat, malah nanya ke penumpang lain, alhasil salah informasi. untung aja aku njemputnya di stasiun tugu, coba kalo aku njemputnya di stasiun lempuyangan, yo bejomu ae.

awal awal aku njemput dari kos, bingung mau naik apa buat ke stasiun. daerah taman siswa ini langka banget sih angkutan nya. halte nya aja nganggur, bis gak ada yang lewat, ojek, ehem gak ono, salah gitu udah jam setengah 3 kurang dikit, mustahil juga kalo naik becak, gak cukup pasti apalagi buat jalan kaki ke halte daerah sultan agung. dan pada akhirnya aku cuma bisa jalan tanpa arah tujuan. berharap ada malaikat yang bawa aku terbang ke stasiun, hiks ngenes (o_ _)o. akhirnya pas di depan jalan raya ada seorang kakek kakek tua, ya radak mbois gitu, pakek kacamata item gede gitu, wkwk, tapi ramah gilak, yang pasti mungkin ini malaikat kesorean ku buat ke stasiun. trus ditanyai "mbak mau kemana ?? | mau ke stasiun pak , tapi bingung mau naik apaan, biasanya naik apa ya kalo kesana ?? | waduh mbak coba kalo ada sepeda motor pasti tak anter mbak *kratak, sadar diri pak, eeh* , naik taxi ae mbak, cepet, ntar tak tawarin sekalian". nah langsung deh muka muka polos rada bego gue muncul . "oh gak pa pa ya pak ?? iya pak kalo gak ngrepotin boleh kok (¬‿¬)" kebetulan juga aku gak pernah naik taxi sih, wkwk. untung ae abis itu ada taxi yang lewat , horee (^v^).