Rabu, 16 Oktober 2013

Hello, Welcome in Jogja ♥~(‘▽^人) (day 1)

ciyee ada yang lagi seneng ?? | ada  (人´∀`*)
sapa sapa ?? | tebak donk (⌒▽⌒)
seneng kenapa ?? | kepo (●´艸`)

wkwkwk. halooo haloo, jumpa lagiii, pengen bagi bagi cerita nih , dengerin y, cekidoot ( ̄▽ ̄)ノ
kemarin, hari sabtu, tanggal 12 Oktober 2013, ada yang lagi maen ke jogja. sapa ya ?? sapa hayoo, orang deh pokok, orang mayak :p , gak perlu tak sebutin namanya deh, gak penting, wkwk.
dari tangerang ke jogja, nekat naik kereta, tapi gak tau mau turun stasiun mana. disuruh tanya petugas, jawabnya males gak ada petugas yang lewat, malah nanya ke penumpang lain, alhasil salah informasi. untung aja aku njemputnya di stasiun tugu, coba kalo aku njemputnya di stasiun lempuyangan, yo bejomu ae.

awal awal aku njemput dari kos, bingung mau naik apa buat ke stasiun. daerah taman siswa ini langka banget sih angkutan nya. halte nya aja nganggur, bis gak ada yang lewat, ojek, ehem gak ono, salah gitu udah jam setengah 3 kurang dikit, mustahil juga kalo naik becak, gak cukup pasti apalagi buat jalan kaki ke halte daerah sultan agung. dan pada akhirnya aku cuma bisa jalan tanpa arah tujuan. berharap ada malaikat yang bawa aku terbang ke stasiun, hiks ngenes (o_ _)o. akhirnya pas di depan jalan raya ada seorang kakek kakek tua, ya radak mbois gitu, pakek kacamata item gede gitu, wkwk, tapi ramah gilak, yang pasti mungkin ini malaikat kesorean ku buat ke stasiun. trus ditanyai "mbak mau kemana ?? | mau ke stasiun pak , tapi bingung mau naik apaan, biasanya naik apa ya kalo kesana ?? | waduh mbak coba kalo ada sepeda motor pasti tak anter mbak *kratak, sadar diri pak, eeh* , naik taxi ae mbak, cepet, ntar tak tawarin sekalian". nah langsung deh muka muka polos rada bego gue muncul . "oh gak pa pa ya pak ?? iya pak kalo gak ngrepotin boleh kok (¬‿¬)" kebetulan juga aku gak pernah naik taxi sih, wkwk. untung ae abis itu ada taxi yang lewat , horee (^v^).


 pas sampe di stasiun, ternyata orang e belum ada. salah gitu hapenya lowbat lagi jadi susah dihubungin. pake ngomong lagi di lempuyangan segala lah, suruh nunggu 20 menit an lah, tambah geje ae arek iki. (−_−;). alhasil sekitar 10 menit kemudian tiba tiba ae muncul sosok orang aneh, berbadan panjang, tak dikenal jalan ke arah gue. yah akhirnya nemu juga ni tuyul, kangen biut bang ♥(人´∀`*).

pas mau pulang dari stasiun juga perjuangan lagi, efek gue nya yang gagap banget sama jogja kali ya, sekalipun udah 1 bulan disini (ー△ー;). harus bolak balik buat nyari angkutan tapi gak nemu nemu. maaf ya kaka' . untung ae taxi disini belum punah.

pas sampe, di hotel buat nginepnya tu bocah , *eh hotel ?? ya anggep ae hotel bintang lima :v* , juga mesti ndengerin cerita melo dramatis nya ibu hotel (baca: ibu kos) yang puanjang dari a sampe z yang sampe sampe bikin ngakak *garukgarukkepala*. kita berdua ae sampe injek injek an kaki bingung mau mutus ceritane kayak gimana. hellooo, kita mau numpang kos buk, bukan jasa curhat
(一。一;;).

oh ya, karena kemarin kemarin e dia sempet bilang pengen banget aku masakin. akhirnya aku ada ide deh buat ngasih surprise ke dia. ya gak seberapa sih cuma bekal bento buat makan siang *eh makan sore*, hehe (●´艸`). menunya sih sebenernya cuma cap jai sama telur dadar doank, *efek gak bisa masak -.-v* . ini pun aku harus nelfon ibukku dulu buat njelasin panjang lebar resepnya. trus ngelist bahan lalu hunting deh ke pasar. di pasar pun hina banget, mesti towaf berkali kali sama trus trusan liat listnya, itupun masih bolak balik nanya resep ke penjual e *lho kok malah nanya ??.-. *. pas masaknya juga, gak tau lah aku masukin bumbu apa aja waktu itu, wkwk. efek bahan bahan nya kebanyakan sampe sampe wajan nya aja gak cukup, haha. Udah gitu dapur nya juga udah kayak kapal pecah kena tsunami gitu lah, gula tumpah, tepung tumpah, telur tumpah, wkwkwk, gak sesuai banget lah sama yang dikasih tau in ibuku. Kalo ditanya rasanya, ehem ajorr, rusyaak deh :3. untung aja ya gak berubah jadi racun (×_×;) . dan alhasil inilah jadinya, taraaaa   “ψ(`∇´)ψ

sebenernya sih mau tak bentuk wajah e orang e, mata belo, hidung besar, sama bibir rada tipis gitu, tapi ternyata......ヘ(_ _ヘ)  mirip nggak mirip nggak ?? anggep ae mirip ya :v





hihihi, itu sayur juga gak sampe seperempat nya dari yang aku masak yang aku masukin tepak makan. masih sisa buanyak. gitu aja masih gak habis makan nya, pfft banget (;-_-)

abis selesai sorenya istirahat dulu, maklum lah pasti capek, 9 jam an perjalanan. abis itu malem e mbak kosku lagi mau keluar sama ujubnya jadi sepeda motornya nganggur tuh. yaudah daripada kasian sepeda nya malem minggu ber fa-fa di kos sendirian, mending dimanfaatin aja tuh jasanya, wkwk ( ̄▽ ̄) . bermodalkan insting yang gagal booting, akhirnya berhasil lah dengan sempurna nya kesasar., haha. yang awalnya mau ke alun alun utara yang ternyata macet gilak gara gara ada ovj, dan diteruskan dengan mencari alternatif jalan yang sesat super sesat, akhirnya bener deh, nyasar gak tau kemana wes, jadi cuma muter muter doang daritadi, gak ada tujuan. karena udah sama sama mentok dan laper, dan karena sejauh mata memandang di depan adanya mc'd, yaudah kesitu deh ujung ujung e. malem minggu akhirnya tujuan nya cuma ke mc'd, wkwk. waktu itu karena aku radak kenyang jadi aku mesennya mc'flurry coklat, dia mc'flurry kopi sama kentang goreng aja. pas itu ada pertandingan sepak bola juga, indonesia lawan apa gitu *maklum gue gak update bola*, jadi orang orang pada heri gitu deh. teriak teriak gol gitu lah, (─‿‿─).

ya gitu deh hari pertama bareng di jogja, dapetnya cuma nyasar sama mc'd doang. haha, kencan apaan ini, gagal, wkwk. besoknya apalagi ceritanya ya ?? to be continue dulu deh, besok diterusin, dah ngantuk, tataaa, ssampai jumpa besok, (*^▽^)/




 

4 komentar: