Minggu, 20 Oktober 2013

Hello, Welcome in Jogja ♥~(‘▽^人) (day 2)

hihihi, halllooo, yang mau kepo yang mau kepo, lanjutin gih bacanya (^▽^)人(^▽^)人(^▽^)ノ

nerusin yang kemarin nih, yang lagi ke maen di Djogja istimewa. Hari kedua dimulai dari minggu pagi yang cerah. Kalo kemaren nya enak karena ada sepeda motor gratis dari mbak kosku, tapi gak berlaku buat hari ini. Mbak kosku ternyata juga kedatangan sang kekasih dari jauh, alhasil sepedanya dipake deh (T.T). gagal lagi deh kencan hari ini, hiks.

Dimulai pukul 09.28.24, dia njemput ke kosku #tsaah. Trus karena belum pada makan ya beli dulu dweh, lumayan nasi campur tapi kok rasanya agak ajur ya #eeh. Nggak tau kenapa noh perutku juga gak bisa diajak kompromi, sakit maag ku kambuh, arrgh. miris menn, sakiit (ー△ー;). Ini gara gara kemarin telat makan siih, pfft banget .



Trus karena emang suasana jogja yang panas nyengat gilak, udah kerasa kayak dipanggang hidup hidup ya akhirnya males lah keluar, ya daripada ntar di jalan berubah jadi sate :v . Alhasil daripada ngegalau di minggu siang jogja yang super, dipake tuh buat gugling gugling tempat buat maen. maklum dweh, sekalipun udah 1 bulan lebih disini aku tetep ae gak ngerti jalan *ya iya lah gak ngerti lha wong lek keluar mesti naik trans/becak .-.* . wkwkwk, maklum ya, maklum ya ╮(─▽─)╭ . Yang satunya juga baru nomaden dari tangerang, ya pasti lah masih dongo juga. Jadi kalo disatuin ya pasti sama sama dongo, wkwk . Trus dari pagi sampe sore ngapain aja berarti ?? | ya mek leyeh leyeh doang, molat molet kayak cacing yang bener bener kepanasan noh, pfft ( ̄  ̄;) .

Trus sorenya pada awale sih niatan mau ke taman pelangi. Ya tapi abis dipikir pikir, ke taman pelangi ?? jalan ae gak tau, sepedah gak ada, modal e cuma gmap, trus ?? yowes gak jadi ae. Alhasil pergi deh ke tempat yang bisa dijangakau oleh trans jogja sama becak. Kemana lagi kalo bukan Malioboro meen °˖✧◝(⁰▿⁰)◜✧˖°. Buat ke selternya (halte) pun mesti jogging lumayan jauh dulu, hehe, cek langsing yo. Oh ya, pas dulu aku pernah beli baju couple lho di malioboro juga sih hehe, jadinya pas hari itu kesana kita make itu, horeee , ini nih screen shoot nya bajunya.



Lhoh kok cuma bajunya, nggak foto orang nya jugak ??? | Iya, orang nya phobia foto, jadi jangan heran kalo gak ada foto orang e sama sekali (;¬_¬) .

Pas sampe sana mungkin udah jam setengah 8 an. Thowaf noh dari ujung ke pangkal malioboro. Trus ke mall malioboronya juga, muter muter nyari gramed. Dari lantai 2 ke lantai 3 gak nemu nemu hingga ternyata gramed nya ada di lantai 1(bawah tanah). Disana pun sebenere dari awal aku gak ada niatan mau beli buku, cuma pengen baca baca ajah, wkwkwk maaf ye(^v^)v. Nemu sih buku keren tapi ntar ae lah, nabung dulu, :3. Alhasil keluar dari mall malioboro dengan tangan hampa, yeyeyei ( ̄▽ ̄)v

Abis itu trnyata sejak di gramed tadi, ni orang punya dendam kesumat sama cacing cacing di perutnnya yang pada maenin musik keroncong. Kenapa gak bilang daritadi cobak beb :v . akhirnya buat ngganjel perut dulu *efek bingung mau makan apa* akhirnya aku ngajak dia beli wedang ronde, wkwkwk. Yah biar kepanasan lah cacing nya gak nyanyi nyanyi dulu(^ω ^). Disekitar malioboro ini buanyak sih yang jual, menggoda banget. Emm enak lhoh :9, murah pula cuma goceng doang, bikin perut anget *lho kok promosi .-.* . 

Abis itu nglanjutin thowaf lagi. Aku sih gak beli apa apa, *efek bokek* , kalo orang e beli baju buat kakaknya, katanya. Dari sepersekian baju yang dia beli, semuanya aku yang suruh milih, ckckck. Abis itu beli bakpia juga, beli 2 kotak, ya bukan yang asli 25 atau 99 sih. Ini yang kw an aja, yang 10k an, wkwk, ya gak pa pa udah lumayan enak kok :3. Macem macem rasanya, ada keju, coklat, kacang ijo, stroberi, dan apalagi lah lupa *lho kok promosi lagi* .

Karena udah malem, udah capek, kaki udah serasa pegel pegel. akhirnya mutusin udah dulu, pulang dulu. Dan karena trans terakhir buat jangkau ke kos terakhir cuma sampek jam 8 malem aja, alhasil taraaa naik becak deh(≧▼≦;). Berasa so suit banget deh, udah baju nya cople semacam wayang wayangan, trus naik becak pula, serasa kembali hidup di jaman doeloe, unyu unyu. Syumpaah deh menurut aku sejak beberapa minggu aku disini naik becak adalah yang paling kece. Kata sapa naik becak ndeso, kuno, menurutku itu argumen bodoh, justru naik becak ini yang keren gilak. Coba bandingin sama kendaraan lain, becak ini yang paling ramah lingkungan (becak ontel), paling tradisional, dan dijamin buat bapak becaknya strong, gak buat itu tuh global warming an juga. Keren kan keren kan, iya lah ヽ( ⌒o⌒) .  So mari kita milih naik becak juga, sama sekalian bantu kehidupan bapak becaknya :3 .

Pas itu karena daritadi kita belum makan, jadi aku minta turun agak jauh dari gang ke kos, lagian aku kasian sama pak becaknya yang ngayuh 2 orang yang kurus kurus ini :3. Emm ya lumayan sih, gak jauh jauh amat sebenernya :3 . Rencanaku sih mau beli nasi goreng kmbing di sekitar situ. Tapi entah aku yang lupa tempatnya atau emang paknya lagi nggak jualan atau gimana gitu, demi apapun kok nggak ada ya. Udah jalan lumayan gitu eh ternyata gak nemu nasi goreng nya ٩(×̯×)۶  . Dan alhasil mesti balik jalan lagi buat ke tempat nasi goreng yang masih buka, wkwkw. kasian ya wes laper laper mesti perjuangan thowaf dulu buat beli nasi goreng ae, puk puk ya  ( ノ^ω^)ノ゚
 
O ya, malam itu aku kedatangan 2 seniorku cewek juga *gak usah sebut nama ya :3* . Dari Jakarta ke Jogja. Sebenernya mau pulang sih tapi transit ke jogja dulu sekalian maen. Jam 11 sih kami janjian nya. Jadi abis beli nasi goreng itu aku langsung pulang buat njemput mbak mbak tadi. Untung aja tepat waktu jadi gak harus nunggu lama.

Hihih, ya begini cerita hari kedua, masih ada hari ketiga sama keempat lho. Oke deh lanjutin besok lagi ya, udah ngantuk lagi nih , tataaaa. Terima kasih sudah membacaa  (^o^)/     



 


2 komentar: