Kamis, 28 November 2013

Selamaaaaattttt !!!!

Ada yang ulang tahun, yeyeye *ini udah tanggal berapa (?)*
Ya harusnya sih tanggal 25 November kemarin, tapi tapi tapi.... (?) telat posting, faktor limit nya peralatan juga sih (baca: kamera, dlll) jadinya kepending pending trus, wkwk. 
Okeh dilihat yuuk stop motion nya anak TK. Amboradol, aneh, rada geje, hahaha. Amatiran sekali bung. :D . Taraa, happy watching !!!.

Bara bara bara bere bere bere *ajeb ajeb*


Minggu, 24 November 2013

Polepel Alone

Pengen posting nih, tapi posting apaan T.T
Ini gara gara kesepian akut, nganggur *sebenernya banyak yang harus dikerjain tapi lagi males -_-* , bosen, bete, suntuk, kalap yang semakin menjadi jadi, rasanya pengen nyemplung jurang ajah. Emang yang biasa nemenin kemana ?? || gak tau lagi kalap juga kayaknya *eeh salah ya. Udah gitu temen sekosan juga lagi mudik pula, rasanya kayak lagi hidup di hutan belantara yang gelap, sepi, dan cuma ada suara jangkrik , krik, krik, krik. Hape dari kemaren sabtu sampe malem minggu, aku ulangin MALEM MINGGU, aku liatin, aku puter puter, aku pencet pencet, aku injek injek tetep ae gak bunyi.
Ada sih sms isinya "Ma aku lagi di kantor polisi, isiin pulsa aku dong, bla bla bla bla" , emang dikira aku mak nya situ apeh ?, rasanya pengen bales "ya nak ntar mama suruh polisinya buat hukum gantung kamu aja ya, biar pulsanya gak gampang abis" . Ada juga yang setia ngirimin sms yaitu yayang telkomsel yang gak pernah lupa ngingetin bonus di kala sedih maupun senang, adduh perhatian banget makasih ya, mumumu </3.

Trus dari kemarin ngapain aja ?? mulai dari twiter, pacebuk, blog, tambler, dan segala macem sosmed tak bukain semua. Nonton film, ngegame, baca novel, clabingan ajeb ajeb sendirian .Sampek sampek 2 novel katam noh. Yang ngakak ngakak sendiri gak jelas, ajeb ajeb an gak karuan lah, mungkin mbak kos sebelah ngiranya "nih anak masih waras gak ya, otak nya belum geser 1 derajad dari tempatnya kan ya ".

Kamis, 21 November 2013

Senin, 18 November 2013

Maafkan Lilin Kecil

Maafkan lilin kecil ini
Maafkan lilin kecil ini yang telah membuat kecewa
Yang tak memberikan sinar cukup terang
Dan cahaya yang membuatmu menyala

Maafkan lilin kecil ini
Yang tak bisa menghangatkan yang seharusnya
Yang tak mampu menegakkan yang terjaga
Yang menghapuskan hitam
Meneduhkan terang
Yang sanggup menjaga kata
Dan menyunggingkan senyum lebih nyata

Sekalipun kau mulai merasa lelah, merasa bosan
pada cahaya yang tak kunjung merona

Tentang Angin

Hallo angin
tidakkah kau dingin
Setelah hujan yang membuat kau merintih
Dan malam yang membuat kau tertatih

Hallo angin
Masihkah engkau berlari
Pada celah kecil ranting
Yang membuat kau tersesat

Sabtu, 16 November 2013

Apa ??

Apa yang aku lakukan ketika malam minggu ini ? || Bersandar dan melihat laptop
Apa yang aku lakukan ketika merasa kesepian ? || Membuka sosmed dan chattingan
Apa yang aku lakukan ketika aku merasa sunyi ? || Memutar musik dan menyanyi
Apa yang aku lakukan jika aku mulai merasa bosan ? || Menulis ??

Sabtu, 09 November 2013

Selamat Ulang Tahun ke-18 :)


Selamaat ulang tahuun ke-18 vitaaa, *duh telaat posting*. Haha, iya harusnya tepat tanggal 4 November 2013 kemarin, aku genap berusia 18th, horeeey tambah tua  . Terima kasih ibu, kakak, adek meva, mbak mbak, mas mas, tunangan, dan ceman ceman semua yang udah ngucapin, udah ngasih doa. Aku cintah kalian semuaaa :* . Big thanks juga buat teman se-psg, Mindha udah ngasih kado yang super unyu :**


Sabtu, 02 November 2013

Hello, Welcome in Jogja ♥~(‘▽^人) (day 3)

Hello, kepending lama nih, hehe. Baru sempet nerusin ngeblog sih. Padahal rencananya abis kemarin langsung tak posting semua, (;¬_¬) . Maaf ya maaf, yaudah baca lagi aja nyoook, happy reading

Ini hari ketigaaa, ciye ciyee :D . Berawal dari pagi hari yang cerah. O ya kan kemarin aku kedatangan tamu nih ceritanya, hehe. Hari ini sih rencananya mereka mau nyari sewaan sepeda motor gitu jadi nunggu mas x buat jemput dulu. Aku bingung sih mau gimana lanjute, kasian juga orang yang baru dateng dari tangerang itu mesti nunggu lama, alhasil aku jadi terpaksa ninggal mbak mbak itu sendirian deh di kos :( maaf ya mbak mbak yang baik.

Abis itu aku dijemput di kos, waktu itu sih padahal aku udah rapi serapi rapinya. Eh pas aku udah liat, dia masih kayak anak anak yang mau berangkat mbolang gitu, hadaaah. Dan akhirnya gak jadi keluar siang itu tapi malah beli lotek. lotek apaan ?? apa hayooo ?? apa an, haha. Lotek itu semacam rujak *kalo di daerahku* tapi bumbunya lebih variatif, ada air asam nya juga, rasanya manis manis enak, maklum kalo di jogja ini makanan nya emang serba manis manis gitu.