Minggu, 24 November 2013

Polepel Alone

Pengen posting nih, tapi posting apaan T.T
Ini gara gara kesepian akut, nganggur *sebenernya banyak yang harus dikerjain tapi lagi males -_-* , bosen, bete, suntuk, kalap yang semakin menjadi jadi, rasanya pengen nyemplung jurang ajah. Emang yang biasa nemenin kemana ?? || gak tau lagi kalap juga kayaknya *eeh salah ya. Udah gitu temen sekosan juga lagi mudik pula, rasanya kayak lagi hidup di hutan belantara yang gelap, sepi, dan cuma ada suara jangkrik , krik, krik, krik. Hape dari kemaren sabtu sampe malem minggu, aku ulangin MALEM MINGGU, aku liatin, aku puter puter, aku pencet pencet, aku injek injek tetep ae gak bunyi.
Ada sih sms isinya "Ma aku lagi di kantor polisi, isiin pulsa aku dong, bla bla bla bla" , emang dikira aku mak nya situ apeh ?, rasanya pengen bales "ya nak ntar mama suruh polisinya buat hukum gantung kamu aja ya, biar pulsanya gak gampang abis" . Ada juga yang setia ngirimin sms yaitu yayang telkomsel yang gak pernah lupa ngingetin bonus di kala sedih maupun senang, adduh perhatian banget makasih ya, mumumu </3.

Trus dari kemarin ngapain aja ?? mulai dari twiter, pacebuk, blog, tambler, dan segala macem sosmed tak bukain semua. Nonton film, ngegame, baca novel, clabingan ajeb ajeb sendirian .Sampek sampek 2 novel katam noh. Yang ngakak ngakak sendiri gak jelas, ajeb ajeb an gak karuan lah, mungkin mbak kos sebelah ngiranya "nih anak masih waras gak ya, otak nya belum geser 1 derajad dari tempatnya kan ya ".
Segala macem makanan ringan, snack, teh botol yang aku koleksi udah amblas semua. Udah terserah deh mau dibilang gendut, tembem, apa kata lo deh *dalem hati nyesek. Tapi peduli amat lah  yang penting aku seneng. O ya buat para pembaca sekalian yang ala ala model, aku saranin ya mending gak usah deh peduli sama urusan yang namanya berat badan lagi *efek depresi. Hidup lo gak bakal bahagia aku jamin. Pengen makan ini, pengen makan itu mikir mikir dulu bisa bikin gendut gak. 
Bisa mati ngiler loh. Makan angin sono gak bikin gendut. Mending puasin aja mau makan apa :9, yang penting jangan sampe nguras dompet aja. Jujur pengalaman pribadi kalo aku lagi setres, lagi bete, lagi bm, lagi pms aku malah puasin tuh makan, makanya badanku gak langsing langsing :v. yang penting bahagia dah gue, ekekek. Hidup itu buat dinikmatin beroo bukan buat dipikir. Mau ikut saranku, hayuk :3

Lhoh kok jadi gitu ceritanya, haduh salah fokus deh. Babahin lah, aku nglanjutin ber fa fa dulu aje, huhuhu, siapa tau aja abis ini Tuhan mengirimi peri peri kecil yang siap membawa aku ke taman taman bunga yang cantik nan indah lalala. Ngefly deh, yawes babay aja ya biar gak ketularan galo , sampek ketemu lagi eaaaa  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar