Sabtu, 02 November 2013

Hello, Welcome in Jogja ♥~(‘▽^人) (day 3)

Hello, kepending lama nih, hehe. Baru sempet nerusin ngeblog sih. Padahal rencananya abis kemarin langsung tak posting semua, (;¬_¬) . Maaf ya maaf, yaudah baca lagi aja nyoook, happy reading

Ini hari ketigaaa, ciye ciyee :D . Berawal dari pagi hari yang cerah. O ya kan kemarin aku kedatangan tamu nih ceritanya, hehe. Hari ini sih rencananya mereka mau nyari sewaan sepeda motor gitu jadi nunggu mas x buat jemput dulu. Aku bingung sih mau gimana lanjute, kasian juga orang yang baru dateng dari tangerang itu mesti nunggu lama, alhasil aku jadi terpaksa ninggal mbak mbak itu sendirian deh di kos :( maaf ya mbak mbak yang baik.

Abis itu aku dijemput di kos, waktu itu sih padahal aku udah rapi serapi rapinya. Eh pas aku udah liat, dia masih kayak anak anak yang mau berangkat mbolang gitu, hadaaah. Dan akhirnya gak jadi keluar siang itu tapi malah beli lotek. lotek apaan ?? apa hayooo ?? apa an, haha. Lotek itu semacam rujak *kalo di daerahku* tapi bumbunya lebih variatif, ada air asam nya juga, rasanya manis manis enak, maklum kalo di jogja ini makanan nya emang serba manis manis gitu.


Abis makan ngapain ?? nganggur, haha. Gak tau sih ngapain, akhirnya cuma bolak balik laptop, gugling gugling gak jelas yang diguglingin, lalala :3. Abis itu tiba tiba aja moodku jadi jelek banget, ya daripada keterusan ntar mending aku pulang ke kos dulu buat ngedem pikiran

Abis istirahat, sholat, sorenya ngeksis lagi dehh, ahaha. Untung aja hari ini aku dapet pinjeman sepeda motor mbak kosku lagi *horee* jadinya gak perlu repot repot naik trans kayak kemarin. Bermodalkan 1 sepeda motor, 1 helm kita berangkat deh sore sore. Nekat ?? Banget :3. Dan seperti biasa seperti kemarin kemarin kita masih tetep buta Jogja. Gak tau kanan kiri, pokoknya jalan ajalah. Padahal ya sebelum e udah sempet nyari di gmap, tapi tetep aja mbulet, haha.
Wes gak tau jalan, gak pake helm, di jalan masih aja ngakak ngakak gak jelas *sapa sih sapa sih .-.* . Dan hasil dari itu semua kita akhirnya ketemu sama bapak bapak kece badai, bertopi, berpakaian abu abu hitem bawa sepeda motor nyetop di depan kita , horeeee. Kita dipuji puji gara gara gak pake helm, yeyei, dan akhirnya kita diberi deh uang 100 ribu buat jajan katanya. Diberi surat cinta juga lho, katanya biar ntar gak pindah ke lain hati. Ya daripada dianter ke taman bermain mending dikasih uang jajan ajalah, *lhoh ?* . Haha, kok bejo banget ya, maaf ya maaf ya :3

Abis itu ke malioboro dulu buat beli oleh oleh buat mak sama abangnya tuh orang. Ya gak sethowaf kayak kemarin nya sih, soalnya udah hampir hafal lika likunya malioboro *ih lebey* . Berapa banyak ya, gak taulah udah berapa yang dibeli, pokonya pulang pulang kayak orang abis beli grosir trus mau dijual lagi. Tenteng kanan kiri sampe sampe diliatin sama orang orang, ckckc. O ya di malioboro aku sama dia beli cincin lhoh, cincin ukiran, couple, hehe. Ada namaku di cincin nya dan ada namanya di cincinku, so suit banget, hehe, *melting berat*.

Next destination --> Taman Pelangi. Buat kesini nih yang perjuangan banget. O ya tau taman pelangi gak. Taman pelangi itu sejenis taman lampion gitu *lebih lengkap cari sendiri di gugel*. 
Karena helm nya cuma satu *aku yg gak pake* jadi mesti maen petak umpet dulu lho sama bapak bapak yang sespesies sama yang tadi. Kalo pas sampe lampu lalu lintas, aku mesti jalan dulu beberapa meter buat tebar pesona tebar pesona *kratak*, ya biar gak dapet pujian lagi lah. Udah males dapat pujian, udah males juga dapet uang saku, udah kaya kok, gak butuh uang saku #eeh :v . Abis beberapa meter naik motor lagi dan begitulah seterusnya. Sampek sampek pernah aku diketawain sama mas mbak yang lagi makan di cafe dekete lampu lalu lintas, ya mungkin terlalu ngefens mau minta tanda tangan kali ya, anggep ae gitu, :v. Ngelewatin jalan jalan tikus yang gak tau arahnya trus kemana, tanya tanya ke orang mulai dari tukang becak, orang penjual angkringan sampe orang penjual roti bakar dilakuin buat ke taman kanak kanak itu, haha asyik banget deh pokok petak umpet e. Dan alhasil kita lah yang akhirnya menang, taraaa :v.

Kita sampe di Taman Pelangi kira kira udah jam sepuluhan. Horee kita ternyata main petak umpet sekitaran 2 jam lebih, yei puas banget. Padahal tau gak Taman Pelangi ini tutupnya jam 11, kita sampe jam 10 berarti kita disana cuma 1 jam an gak sampek .-. . Pas sampe sana sih rada kecewa soalnya gak sesuai harapan, gak sebagus yang aku kira ternyata, cuma kayak taman kanak kanak biasa. Tket nya 15k buat 1 orang .Ini tiket kitaaa :v







Kalo di gugel sih gambar gambarnya kayak diatas itu, ya bagus sih tapi gak se we-a-we kalo menurutku. Apa emang kemalemen ya, faktor udah mau tutup ? .-.
Kita gak bisa foto foto disana, soalnya emang gak ada yang bawa kamera, hiks, nyesel banget T,T

Abis itu disana cuma muter muter bentar doank, trus pas liat ada kayak tugu di deket sana, gak tau ini mungkin yang namanya monjali alias monumen jogja kembali, tapi gak tau juga sih. Trus kita kesana, lumayan bagus sih buat liat bintang bintang di langit, so suit begete. Untung aja gak mendung jadinya keliatan , hehe. O ya pas disana kita trus make cincin yang kita beli tadi lho, aaarrggh so suit, kita tunangan , #tsaah :3 . Janjinya gak boleh sampek hilang :3


Sekitaran jam 11 kurang kita trus balik, yah daripada kekunci an di dalem :3. Pas di jalan pulang nya alhamdulillah udah gak petak umpetan lagi, polisinya udah pada bobok kali ya :3. Pas pulang nya sih rencana mau makan di raminten, *faktor kelaparan banget ini* . O yah raminten itu sejenis resto yang di desain klasih jogja banget, ada menyan menyan nya sama melati melati nya juga. Pelayan nya aja bajunya pake yang kemben kembenan kayak gitu. klasik banget lah, gue sukaa brooo. Harga nya sih murah banget, sesuai sama kantong kantong dan perut anak kos, :v . Enak pulaa yeyei. Pas itu sih kita mesen 2 nasi kucing pake telur porsi triple *wadduh*  sama es krim bakar sama es krim raminten. Emm nyami banget :9. O yah air putih gratis lho kalo disana, jadi gak perlu bingung bingung beli :3.



Kalo pengen tau es krim bakar nya kayak gini ini, *ngiler* :


Kalo es krim raminten nya kayak gini ini :


Rasanya ngiler pengen kesana lagi, hiks, lapar T,T . Abis maem karena udah malem jadi langsung pulang aja, lagian besok nya harus bangun pagi buat packing packing dia ke tangerang. Pas pulang juga mbulet ae gak nemu nemu jalan e :3. Satu jalan aja mungkin udah dilewati berkali kali gara gara bingung. Mau tanya orang juga gak ada yang bisa ditanyai faktor kemalemen. Alhasil insting yang diandelin, haha, sesat.
Ini cerita hari ketigaku, apa ceritamu :3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar