Senin, 23 Desember 2013

Hello Belang, Hello Loreng :3

Teman baru ?? iya teman baru, unyu unyu lhoh :3
Tepatnya sih peliharaan baru, yeye :3 . Namanya hewan campbell (baca: cambel). Saudaranya hamster gitu, cuma lebih kecil an kalo menurutku.
Warnanya abu abu campur putih campur coklat campur hitam campur aduk deh, wkwk. Emm, bingung sih mau namain apa, alhasil tak sesuai deh sama warna nya, jadi namanya BELANG dan LORENG :3 . 
Awalnya pas tak bawa ke rumah, ibukku ngira aku bawa tikus, o meen -,- , ya emang sih tapi agak mirip tikus juga, wkwk. tapi serius deh ini bukan tikus .-.
Ya buat temen liburan di rumah deh, temen nggalo, huehehe. Makasih ya tanteee cambelnya :3


Itu tuh si Loreng sama si Belang, yang Belang lebih besar sama garis item di badan nya lebih panjang, yang loreng lebih kecil. Kalo ditanya betina apa jantan aku gak tau soale gak keliatan kelamin e :v . 
Belang , Loreng say hello :3




Karena aku masih belum punya tempat spesial buat si loreng sama si belang, kardus air mineral pun jadi, heuheuheu :3

unyuunyaaaa :3


Loreng ngapain ? :3



heuheuheu :3 <3



Kata tanteku sih nih hewan omnivora alias pemakan segala. Jadi aku kasih aja sereal kucing, sawi, sama kobis, hehe. Oh ya sama buah kersen juga :3. Semoga bener aja deh, gak ada biji bunga matahari seh :3, dan harapanku hewan ini bisa bertahan hidup sama aku, wkwkw . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar